Tetap Rukun usai Bercerai, Intip Momen Ririe Fairus Antar Anak ke Ayus Sabyan

Ririe Fairus. Foto: Instagram/@ririe_fairus

keluarga

Tetap Rukun usai Bercerai, Intip Momen Ririe Fairus Antar Anak ke Ayus Sabyan

Rabu, 18 Agustus 2021 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaRirie Fairus menunjukkan ia dan mantan suaminya, Ayus Sabyan, tetap rukun meski resmi bercerai pada akhir Maret 2021. Hal itu terlihat saat ia mengantar kedua putranya ke rumah Ayus Sabyan yang berlokasi di suatu kompleks perumahan.

Dalam unggahan video yang diunggah ulang Ririe dari akun temannya, @fahmi_manah, di Instagram Stories, Selasa, 17 Agustus 2021, terlihat Ririe dan Ayus bercanda sambil memegang jari tangan. Di potongan video singkat itu, tampak Ayus menjahili Ririe dengan tak mau melepas jari tangannya. Mantan pasangan suami istri tertawa lepas di depan kedua buah hati yang turut tertawa melihat keakraban ayah ibunya.

Setelah dilepas jari tangannya oleh keyboardist sekaligus pendiri grup Sabyan Gambus itu, Ririe yang berbusana nuansa ungu menuju kursi kemudi mobil berjenis hatchback warna putih. Sementara Ayus yang berbusana kaus dan celana pendek warna hitam tampak memeluk kedua putranya sambil melepas kepergian Ririe dan teman-temannya. Ayus juga memegang tas berwarna hitam.

Ririe Fairus saat mengantar kedua anaknya ke tempat mantan suaminya, Ayus Sabya. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@ririe_fairus

Momen singkat yang dibagikan Ririe di Instagram-nya kemarin malam itu sesuai dengan yang dikatakannya saat proses perceraian. Ia dan Ayus berpisah baik-baik dan akan tetap menjaga hubungan demi kedua anak mereka.

"Perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak-anak. "Karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya. Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia," tulisnya di Instagram Stories, 3 Maret 2021.

Unggahan Instagram Stories Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan, Selasa, 17 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@ririe_fairus

Ririe juga memohon agar pemberitaan soal isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus dihentikan demi anak-anaknya. "Saya mohon pemberitaan di stop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya," ucapnya.

Ririe Fairus mendaftarkan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan di pengadilan agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021 dan putusan perceraian pada 24 Maret 2021. Isu perselingkuhan diduga menjadi alasan kandasnya rumah tangga Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan. Nova, adik Ayus Sabyan, sempat membenarkan bahwa kakaknya berselingkuh dengan Nissa Sabyan saat diwawancarai Feni Rose di acara Rumpi No Secret yang diunggah di YouTube Trans TV Official pada 18 Februari 2021.

Baca juga: Pesan Ririe Fairus ke Ayus Sabyan: Jadilah Ayus yang Aku Kenal