Dapat Kejutan Bridal Shower, Lesti Kejora: Jangan Dandanin yang Aneh-aneh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Bridal Shower Lesti Kejora. Foto: tangkapan layar YouTube Lesti Channel

Bridal Shower Lesti Kejora. Foto: tangkapan layar YouTube Lesti Channel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Lesti Kejora mendapat kejutan bridal shower dari enam sahabatnya, seperti Margin Wieheerm, Melody eks Jkt48, Shania Indriani hingga Salshadilla Juwita. Acara tersebut diadakan di salah satu kamar hotel kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada 6 Agustus 2021, sehari setelah Lesti berulang tahun ke-22.

Sahabat-sahabat Lesti sudah lebih dulu tiba di kamar tersebut mempersiapkan keperluan bridal shower. Untuk urusan dekorasi, mereka mempercayakan ke jasa interior. Tampak dekorasi balon emas dengan tulisan Lesti Billar terpasang di kepala tempat tidur. Selain itu, beberapa balon pink dan putih menutupi sebagian tempat tidur serta ada hiasan bunga di ujung tempat tidur.

Usai menyiapkan lokasi bridal shower dan berkoordinasi dengan tim yang bersama Lesti, mereka pun bersiap menyambut Lesti. Sebelum naik ke kamar, setibanya di hotel, mata Lesti ditutup dengan selendang putih. Ia dituntun oleh salah satu timnya hingga memasuki kamar. 

"Surprise bridal shower, bridal shower, happy bridal shower," ungkap para sahabat Lesti sambil meloncat kegirangan dan memvideokan kedatangan sahabatnya.

Lesti tertawa bahagia melihat kejutan yang telah disiapkan dan memeluk sahabatnya satu per satu untuk berterima kasih.

Bridal Shower Lesti Kejora bersama para sahabatnya di kamar hotel kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Foto: tangkapan layar YouTube Lesti Channel

"Sekarang dedek duduk di tengah (tempat tidur). Sekarang kita mau dandanin dedek," ujar Margin sambil menuju tempat tidur. "Jangan dandanin yang aneh-aneh ya, say," pesan Lesti.

Dengan nada bercanda, Margin mengungkapkan akan membalas riasan aneh yang dibuat Lesti di acara bridal shower-nya awal tahun ini. "Jangan dong, jangan dong. Aduh, Tuhan," ucap Lesti.

Meski sedikit gugup, Lesti tampak bersemangat menunggu wajahnya dirias oleh para sahabatnya. "Ayo dong, gambar (wajah) aku dong. Aku udah gak sabar," imbuhnya.

Margin yang pertama merias wajah Lesti dengan lipstik warna coklat matte. Istri Ali Syakieb itu tampa menggambar hati di dahi Lesti. Setelah itu, dia mengoper lipstik tersebut ke sahabat lainnya untuk merias wajah Lesti. Sambil merias, Salshadila mengungkapkan mereka mengganti lokasi bridal shower sebanyak empat kali karena mengikuti jadwal Lesti yang padat.

Baca juga: Pengajian Pernikahan, Lesti Kejora Anggun Berkebaya Ungu dengan Aksen Embroidery

Bridal Shower Lesti Kejora. Foto: tangkapan layar YouTube Lesti Channel

"Di bibir mau ya, belum penuh mukanya," tanya Melody eks Jkt48 sebelum merias Lesti. "Terserah lah, dedek pasrah aja," respons Lesti. "Ini lipstik overground, guys," ucap Shania Indriani.

Tak cukup dengan lipstik, mereka lalu merias kelopak mata dan pipi Lesti dengan eyeshadow warna cerah. "Paddle pop, ceunah. Ini makeup avant garde namanya," respons para sahabat Lesti.

Usai merias wajah Lesti yang dominan bentuk hati warna merah, Lesti dan keenam sahabatnya berfoto dan menari bersama untuk konten video. Setelah itu, mereka membantu Lesti menghapus riasannya dengan tisu basah.

"Lucu banget sih. Udah dicoret-coret, dihapus lagi, maksudnya apa ini. Ya, ampun," ungkap Lesti Kejora.

Baca juga: Lesti Kejora Bikin Surat Perjanjian Pranikah, Apa Maknanya bagi Calon Pengantin

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."