Jessica Iskandar Tampil Feminin di Bridal Shower

Jessica Iskandar mengadakan bridal shower sebelum pernikahan dengan Richard Kyle pada Maret 2020. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

mode

Jessica Iskandar Tampil Feminin di Bridal Shower

Jumat, 13 Maret 2020 08:30 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Dalam hitungan hari, Jessica Iskandar atau Jedar akan menikah dengan tunangannya, Richard Kyle. Dikabarkan pasangan yang bertunangan pada 15 Juni 2019 ini memilih Bandung dan Bali untuk lokasi pemberkatan serta pestanya. 

Sebelum menuju pelaminan, Jedar menjalani bridal shower bersama sahabatnya di hotel kawasan Jakarta Selatan. Ia membagikan momen tersebut di Instagram pada Kamis, 12 Maret 2020. Tampak hadir anggota Girl Squad seperti Nia Ramadhani dan Jennifer Bachdim. Ada pula Gisella Anastasia, Fitri Tropica, Tya Ariestya, Selvy Kitty hingga Fairuz A Rafiq.

Sebagai bintang acara, Jedar tampak memikat di antara teman-temannya. Ia mengenakan gaun tidur potongan mini warna baby pink dipadu dengan robe atau jubah renda warna putih. Jubah tersebut memiliki detail lengan panjang dan high slit di bagian kirinya. 

Jessica Iskandar menggelar bridal shower jelang pernikahannya dengan Richard Kyle pada Maret 2020. (Instagram/@weddingku)

Tak lupa, ia memakai tiara menghiasi rambutnya. Ia juga melengkapi penampilannya dengan anting panjang mutiara dan kalung berliontin bulat.

Gaya riasan ibu satu putra itu tampak natural flawless. Rambutnya digerai rapi dan di-blow. 

Sementara para sahabat juga mengenakan jubah, tapi lain warna. Ada yang memakai jubah warna pink dan biru dengan tulisan "Jess Got Rich" di bagian punggungnya. Tulisan tersebut mewakili tagar pernikahan Jessica dan Richard.

Jessica Iskandar menggelar bridal shower menjelang pernikahannya dengan Richard Kyle pada Maret 2020. (Instagram/@weddingku)

Dekorasi acara bridal shower itu tampak dominan merah muda lewat bunga dan balon.

Selain berbagi kebahagiaan, perempuan 32 tahun itu juga menguntai rasa terima kasih dan harapannya. "Aku jadi merasakan kalau pernikahan itu sangat besar artinya. Semoga aku sama Richard bisa jadi orang tua yang baik buat El Barack," tutur Jessica Iskandar penuh haru.