Pengajian Pernikahan, Lesti Kejora Anggun Berkebaya Ungu dengan Aksen Embroidery

Lesti Kejora dalam balutan kebaya ungu di momen pengajian jelang pernikahan/Foto: Instagram/Jokiphotography

mode

Pengajian Pernikahan, Lesti Kejora Anggun Berkebaya Ungu dengan Aksen Embroidery

Sabtu, 14 Agustus 2021 22:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar akan melangsungkan akad nikah pada Kamis, 19 Agustus 2021. Kabar ini diumumkan oleh Indosiar sebagai stasiun televisi yang akan menyiarkan seluruh rangkaian acara secara langsung.

"Ini kan yang sudah kalian tunggu selama ini. Rangkaian acara puncak #TakdirCintaLeslar," tulis @indosiar sekitar satu jam yang lalu pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Dalam poster informasi pernikahan yang dibagikan di Instagram Lesti Kejora, dituliskan bahwa Lesti dan Billar akan terlebih dulu menjalani pengajian dan balacuik malapeh bujang pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Sebelumnya, Rabu, 11 Agustus 2021, Lesti Kejora memamerkan pas foto pasangan, yang biasanya digunakan untuk buku nikah bersama calon suaminya, Rizky Billar.

Dalam momen sakral pengajian yang mengahrukan dan dihadiri oleh keluarga dekat, lesti tampak anggun dengan balutan kebaya nuansa ungu rancangan desainer Ayu Dyah Andari.

Riasan perempuan kelahiran 5 Agustus 1999 ini juga tampak natural, selaras dengan nuansa ungu. Terutama di bagian kelopak mata dan pemulias bibir yang dikerjakan oleh Risky Makeup. 

Foto Lesty diunggah melalui laman instagram Bride Story. "Momen @lestykejora bersiap melaksanakan acara pengajian sebelum pernikahan siang tadi Anggun sekali, ya, sang biduan bersuara emas ini dalam nuansa serba ungu," tulisnya.

Lesti Kejora anggun dalam busana ungu dalam momen pengajian jelang pernikahan/Foto: Instagram/Bridestory

Rancangan Ayu Dyah Andari memang dikenal klasik yang berciri khas dalam permainan material organdi dan tile. Serupa dengan kebaya yang dikenakan lesti penuh dengan detail tile, begitupun veil menjuntai. Hampir seluruh bagian disesaki dengan embroidery bunga mawar khas Ayu.

Koleksi gaun yang dirancangnya Ayu memang tak lepas dari aksen bunga Mawar yang juga merupakan salah satu ciri khasnya. Terlebih siluet gaun yang berpotongan melebar ke bawah bak putri raja di era Victorian.

Maka tak heran bila koleksi busana Ayu bisa tergolong ke dalam kategori harga premium karena seluruh detail bordir atau payet juga dirancang menggunakan tangan.

Baca: Unggah Pas Foto Latar Biru Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora: Bismillah