Unggah Foto dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah: Banyak yang Bilang Twins

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah bersama ibunya, Krisdayanti. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah bersama ibunya, Krisdayanti. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah mengunggah foto bersama ibu kandungnya, Krisdayanti. Mereka kompak tampil anggun dalam balutan busana berwarna merah.

Di foto itu, Aurel mengenakan luaran atau outer panjang warna merah bercorak. Ia memadukannya dengan baju dan jilbab warna putih. Riasannya terlihat flawless dengan dominan warna merah dan nude.

Sementara ibunya, Krisdayanti, tampil anggun mengenakan gaun warna merah berdetail lengan ruffle mengembang. Gaun potongan leher V mendalam itu dihiasi manik-manik dan belt keemasan. Desain bagian bawah gaun seperti ball gown. Rambutnya digerai, dicatok lurus, dan dibelah tengah.

Tak beda jauh dengan Aurel, tampilan riasan Krisdayanti juga bergaya flawless. Riasan yang paling menonjol di wajah istri Raul Lemos ini adalah alis serat hitam, bulu mata palsu, dan eyeliner hitam yang bold di area kelopak mata.

"23 Vs 46 (emoji wajah tawa) Banyak yg bilang twins.. emg iyaa guys beneran?" tulisnya di keterangan foto Instagram, Rabu, 11 Agustus 2021. 

Menurut istri Atta Halilintar ini, meski berbeda 23 tahun dari ibundanya, banyak yang menyebut mereka kembar. Tak perlu menunggu lama, sejumlah warganet ramai mengatakan mereka terlihat kembar di kolom komentar unggahan itu. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan ibu dan anak itu.

Baca juga: Tak Bisa Janji Jadi Istri Sempurna, Aurel Hermansyah Janji Ini kepada Atta

"TWINS!!!! (tiga emoji api) GA SABAR GA SABAR," ungkap fotografer Rio Motret. Mirip bgt dek (dua emoji hati warna merah)," komentar akun @ajprojectphoto. "Mirip bangettttsss," ungkap akun @ms.chacylunacallista.

Krisdayanti juga turut mengungkapkan kegembiraannya di kolom komentar. "Kakak (empat emoji hati warna merah)," tulisnya. Ia juga mengunggah ulang foto yang dibagikan anak sulungnya di beranda Instagram-nya.

Ada pula selebriti dan keluarga yang mengungkapkan senang melihat keakraban ibu dan anak ini. "ah senang nya Kak Loly," ujar musisi Maia Estianty. "Aurel n Miminya," tulis Hestia Faruk Tejo, tante Atta Halilintar. 

Hubungan ibu dan anak sempat merenggang akibat salah paham di media sosial pada Mei 2020. Kala itu, Aurel Hermansyah mengungkapkan Krisdayanti tak merespons pesan teksnya di kolom komentar Instagram ibunya. Lewat Instagram pula,  Krisdayanti mengklarifikasi bukannya tidak membalas, hanya telat merespons karena ia tak selalu memegang ponsel selama 24 jam. Bahkan, ia mengunggah foto tangkapan layar percakapan mereka. Salah paham itu juga sempat melibatkan Raul Lemos dan Azriel Hermansyah. Tapi kisah itu sudah menjadi masa lalu, kini kedua keluarga rukun.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."