Tak Bisa Janji Jadi Istri Sempurna, Aurel Hermansyah Janji Ini kepada Atta

Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

cinta

Tak Bisa Janji Jadi Istri Sempurna, Aurel Hermansyah Janji Ini kepada Atta

Senin, 9 Agustus 2021 19:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah menguntai pesan cinta untuk suaminya, Atta Halilintar. Ia menulis pesan singkat dalam Bahasa Inggris di beranda Instagramnya.

"Aku tidak bisa berjanji akan menjadi istri yang sempurna, aku akan berjanji untuk mencintai dan merawat kamu dengan cara terbaik yang aku tahu (emoji wajah tersenyum dan hati warna merah)," tulisnya di keterangan foto Instagram, Senin, 9 Agustus 2021.

Di unggahan foto itu, Aurel dan Atta berpose bergandengan tangan saling memandang di depan mobil sedan hitam. Aurel memakai baju baby doll corak putih biru dipadu dengan legging berwarna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab biru dan sepatu datar hitam. Tak lupa, ia memakai tas selempang berwarna coklat.

Sementara Atta bergaya kasual dengan kaus warna putih dipadu jaket dan celana panjang hitam. Tak lupa, ia memakai headband hitam andalannya. Pasangan suami istri yang menikah pada 3 April 2021 in juga kompak memakai masker.

Membaca unggahan anak sulungnya, Krisdyanti meninggalkan komentar canda untuk putrinya yang kerap disapa Loli. "Nga pakai cer e wet tapiiinyaaaa kakak (emoji wajah tersenyum)," tulisnya.

Menyoal perannya sebagai istri, Aurel sempat menyinggungnya saat menulis pesan cinta di perayaan empat bulan pernikahan mereka awal Agustus ini.

"Maaf ya kalau aku mungkin belum jadi istri seperti yang kamu inginkan. Masih suka marah-marah atau enggak nurut sama kamu," Atta membacakan tulisan Aurel di empat bulan pernikahan dikutip di kanal YouTube The Atta Family, Rabu, 4 Agustus 2021.

Baca juga: Uang Bulanan Mencapai 3 Digit dari Atta, Aurel Hermansyah: Itu Cukup Buat Aku

Selain itu, Aurel mengungkap pernikahannya selama empat bulan ini terasa luar biasa. Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini juga mengatakan banyak pelajaran yang didapatnya menjadi istri Atta. 

Ia juga berharap ingin segera menjadi orang tua. Seperti diketahui Aurel sempat hamil empat minggu, namun ia mengalami keguguran sehari sebelum hari Raya Idul Fitri pada pertengahan Mei 2021.

"Enggak sabar banget ya menjadi ibu dan bapak. hehehe. Sabar ya, sayang. Love u sayang. Soon to be papa," Atta membacakan harapan Aurel Hermansyah. "Nanti guys, insya allah doain," respons Atta Halilintar.