Ajak Irwan Mussry Lihat Rumah Baru, Maia Estianty: Ini Bosnya yang Ngisiin Rumah

Maia Estianty. Instagram.com/@maiaestiantyreal

ragam

Ajak Irwan Mussry Lihat Rumah Baru, Maia Estianty: Ini Bosnya yang Ngisiin Rumah

Jumat, 21 Mei 2021 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai membagikan kehangatan silaturahmi keluarga di lebaran kedua di rumah Pejaten dan keseruan bagi-bagi THR dari Irwan Mussry kepada ketiga putranya, kini Maia Estianty menunjukkan pembangunan rumah barunya yang hampir selesai. Rumah baru musis dan pengusaha berusia 46 tahun ini tepat berada di sebelah rumah lamanya yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan.

Saat mengunjungi rumah barunya, Maia tak hanya mengajak Irwan, tapi juga ketiga putranya dan sanak saudaranya yang bersilaturahmi saat itu.

Maia lalu mengungkapkan bahwa Irwan Mussry ikut terlibat dalam pembangunan rumah bergaya modern itu. "Kalau pada saat awal pembangunan dahulu, daddy Irwan sangat aktif memilihkan bahan-bahan untuk interior rumah ini. Sekarang karena pembangunan sudah di tahap akhir, maka daddy Irwan juga ingin melakukan inspeksi rumah baru," ucap Maia dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Kamis, 20 Mei 2021.

Di sisipan video lawas itu Irwan tampak memilih marmer hingga kayu dari beberapa contoh potongan yang ada di atas meja panjang.

Saat akan memasuki rumah baru istrinya, Irwan memuji pengerjaan lantai marmer. "Very nice," ujar pengusaha jam tangan itu. Maia kemudian mengajak anak keduanya, El Rumi, untuk melihat kamarnya yang dilengkapi rak buku, meja belajar, televisi sebesar 55 inchi, dan kamar mandi.

Baca juga: Irwan Mussry di Mata Maia Estianty: Suami yang Membebaskan dengan Me Time

El mengutarakan suka terhadap desain kamarnya yang modern dan simpel. Ia lalu menjelaskan bahwa pendingin ruangan atau AC di rumah ini ditata seperti AC sentral.

Irwan Mussry saat mengecek rumah baru Maia Estianty. Foto: tangkapan layar YouTube Maia AlElDul TV 

Setelah itu, Maia menunjukkan lemari sepatu, kamar mandi tamu, dapur bersih, dapur kotor, ruang makan, dan ruang keluarga yang dilengkapi televisi 75 inchi. Bersama keluarganya, Maia lalu bergerak ke arah teras belakang yang menyatu dengan rumah lamanya.

"Langsung tembus ke belakang rumah lama. Teras buat kamu-kamu nongkrong," jawab Maia saat menjawab pertanyaan si bungsu Dul Jaelani.

Si sulung Al lalu bertanya, "kamarku di mana?"

Maia menjelaskan bahwa Al dan Dul sudah punya kamar di rumah lama. "Kalau mau tukeran, juga gapapa," respons El mendengar abangnya bertanya.

Setelah itu, mereka melihat-lihat ke area lantai 2. Salah satunya kamar tidur Maia dan Irwan yang dilengkapi ruang wardrobe, kamar mandi ukuran besar, ruang penyimpanan, dan jendela berukuran besar. Selain kamar tidur, ditunjukkan pula kamar mandi berukuran kecil yang ada di lantai 2.

Irwan Mussry saat mengevaluasi pembangunan rumah baru Maia Estianty kepada tukang yang tinggal di sana. Foto: tangkapan layar YouTube Maia AlElDul TV

Setelah mengelilingi dan mengecek perkembangan pembangunan rumah baru istrinya, Irwan tampak berbincang dengan salah satu pekerja yang ada di sana. Terdengar Irwan bertanya jadwal tukang kembali bekerja usai libur lebaran dan target waktu untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas. 

Maia yang berdiri di belakang Irwan lalu mengungkapkan bahwa Irwan yang menjadi bos dalam proyek pembangunan rumah barunya.

"Bosya, bosnya, ini bosnya yang ngisiin rumahnya. Kalau enggak ada dia, aduh...aduh..." ungkap Maia Estianty. Anak-anak Maia lalu mengungkapkan menyukai desain rumah barunya. Maia berharap rumah barunya selesai dalam waktu dekat ini karena sebelumnya ditargetkan selesai sebelum Lebaran.