Sandra Dewi Merayakan Ulang Tahun ke-38, Netizen Fokus ke Hadiah dan Kuenya

Sandra Dewi Ulang Tahun/Instagram-@sandradewi88

keluarga

Sandra Dewi Merayakan Ulang Tahun ke-38, Netizen Fokus ke Hadiah dan Kuenya

Senin, 9 Agustus 2021 21:44 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sandra Dewi diselimuti rasa bahagia saat merayakan hari ulang tahun ke-38 pada 8 Agustus 2021. Istri dari Harvey Moeis mendapat berbagai hadiah dan kejutan istimewa dari suami, dan para sahabatnya.

Dalam unggahan terbarunya, Sandra Dewi membagikan potret hadiah dan kue ulang tahun yang dia dapatkan. Kue dengan bentuk Princess Rapunzel, berhasil curi perhatian netizen. Sandra mengaku bahwa kue cantik dengan tulisan "Happy Quarantine Birthday" tersebut merupakan ide dari sang suami. "Thank you suamiku, ide birthday cake dr Pak Harvey selalu lucu, tahun ini princess Rapunzel yg dikarantina sama anak anaknya (Rafa & Mika) karantina sambil penuh makanan dirumah (aku bgt) thank you @natashatantama yg udah buatin,” tulis Sandra Dewi.

Tidak hanya kue, Harvey juga memberikan hadiah berupa cicin dan anting cantik. " Special thanks to @mondialjeweler yg udah bantuin Pak Harvey cariin hadiah buat istrinya ke seluruh pelosok dunia ini ,” ungkap Sandra Dewi.

Potret Sandra Dewi saat menggunakan perhiasan tersebut, membuat dirinya dibanjiri pujian. Tidak sedikit dari netizen yang menilai Sandra sangat cantik. " Manusia apa bidadari sih ,” tulis salah satu komentar. “Waahhh salfok sama cincin dan antingnya,” tutur netizen lainnya.

Meskipun telah menginjak usia hampir 40 tahun, Sandra Dewi masih sangat menyukai hadiah berbau Disney. Seperti diketahui, Sandra Dewi memang sangat menyukai princess, dongeng-dongeng disney. Bahkan, respesi pernikahannya bersama Harvey Moeis pada tahun 2016 silam, dilakukan di Disneyland Tokyo.

Sandra pernah mengungkapkan bahwa pernikahan merayakan pernikahan di Disneyland dengan tema Cinderalla merupakan mimpinya sejak kecil. “Akhirnya impian saya terwujud. Saya bisa pergi bersama tunangan saya ke Disneyland. Pacaran sebelum ini, belum pernah pergi bareng ke Disneyland. Momen ini buat saya sangat berkesan. Dalam hati saya berkata, saya tidak salah memilih calon suami. Ini memang sudah seperti jalan Tuhan,” ungkap Sandra Dewi

Yang lucu, kegemaran Sandra Dewi terhadap para Princess Disney sepertinya tidak sejalan dengan kegemaran kedua jagoannya, Rafa dan Mika. Dalam unggahannya, Sandra Dewi mengatakan bahwa kedua anak lelakinya itu lebih mengetahui mamanya suka soal para pahlawan super. Tidak heran kue dari kedua buah hatinya itu bertema pahlawan super. "Dan kue yg dari Rafa & Mika, walaupun maminya suka Princess tp mereka taunya Super Heroes.. dirumah maminya selalu main jd super heroes bukan princess ," kata Sandra Dewi.

Walau begitu ia pun bersyukur atas semua hadiah dan doa yang diterimanya di hari bahagia ini. "Semua sudah diterima dan dinikmati dgn rasa penuh syukur..I’m so blessed ," kata Sandra Dewi.

Baca: Suami Kurang Romantis, Sandra Dewi: Namaku Cuma Inisial Aja di Ponselnya

FAHIRA NOVANRA