Suami Kurang Romantis, Sandra Dewi: Namaku Cuma Inisial Aja di Ponselnya

Sandra Dewi berfoto dengan suaminya, Harvey Moeis dan juga anak-anaknya dengan latar belakang pohon Natal besar saat merayakan Natal bersama di rumah. Instagram/@

cinta

Suami Kurang Romantis, Sandra Dewi: Namaku Cuma Inisial Aja di Ponselnya

Senin, 26 Juli 2021 09:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, influencer, dan pengusaha, Sandra Dewi mengungkap suaminya, Harvey Moeis, kurang romantis. Ia mengaku suaminya memanggil namanya atau sayang dalam keseharian mereka. Sandra juga mengisahkan suaminya menulis inisial namanya, SDW, di kontak ponselnya.

"Namaku aja cuma inisial aja di nama (kontak) ponselnya," ujar Sandra Dewi dikutip dari kanal YouTube TS Media, Sabtu, 24 Juli 2021.

"Kok, kurang romantis ya. Trus aku edit sendiri. 'Mana handphone lo, sini gue edit' tambah love (emoji)," tambahnya.

Penambahan love itu terinspirasi setelah Sandra Dewi melihat penulisan nama mertuanya di ponsel suaminya. Menurut Sandra, sang suami menyimpan nama ibunya, Irma Moeis, dengan "mama sayang" di ponselnya. "Jadi, gue tambahin sendiri. Aku tambahin sendiri," ucap perempuan 37 tahun ini.

Sandra juga mengisahkan awalnya menyimpan nama lengkap suaminya di kontak ponselnya. Tapi begitu melihat sang suami hanya menyimpan inisial namanya, Sandra pun mengikutinya. "Aku bales HM aja, titik," ujarnya sambil tertawa.

Meski begitu, Sandra merasa beruntung menikah dengan Harvey Moeis karena pribadinya yang tenang dan kalem. Sementara ia sangat panik dan berpikir berlebihan menghadapi situasi.

"Kalau dia tuh, 'tenang, tenang, tenang, ini kan gini-gini'. Jadi, dia tuh bisa handle aku untuk masalah aku panik, nenangin aku," tuturnya.

Selain itu, menurut Sandra, Harvey adalah teman hidupnya di kala senang dan susah bersama. Di awal pacaran, Sandra mengaku Harvey saat itu sedang fokus merawat ayahnya yang sakit sebelum meninggal. Jadi, mereka tak banyak menghabiskan waktu berdua layaknya sejoli yang kasmaran. Mereka menjalani masa-masa itu dengan saling menguatkan dan menghargai.

"Ternyata awal-awal susah pas pacaran itu, itu yang bikin kita mungkin fondasinya lumayanlah," ujarnya. 

Setelah tiga tahun berpacaran, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016. Pasangan ini telah dikaruniai dua putra, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Baca juga: Jadi Orang Tua, Sandra Dewi: Saya dan Suami Sebenarnya Penyesuaian Setiap Hari