Gaya Nikita Willy Mengitari Apartemennya, Pakai Masker Ganda dan Face Shield

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94

Nikita Willy. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy dan suami tercinta, Indra Priawan Djokosoetono, mengatasi bosan dengan cara berkendara mengitari area apartemennya. Hal itu terlihat dari video Instagram Stories-nya, pada Jumat pagi, 2 Juli 2021. 

"Sangat bosan, jadi kami berkendara mengelilingi daerah sekitar apartemen," tulis Nikita dalam bahasa Inggris di unggahan videonya sembilan jam lalu.

Di video itu, Nikita dan Indra tengah berkendara menggunakan mobil berinterior dominan warna hitam. Nikita terlihat bergaya kasual dengan atasan tanpa lengan warna putih dilengkapi topi jenis baseball cap warna hitam. Rambutnya yang panjang sebahu tampak digelung rapi ke bagian belakang topi.

 Unggahan Instagram Stories Nikita Willy pada Jumat, 2 Juli 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @nikitawillyofficial94

Meski tetap berada di mobil selama mengitari area apartemennya, Nikita menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Perempuan 27 tahun ini memakai masker ganda, masker hitam dilapis masker biru. Kemudian ia melengkapinya dengan alat pelindung wajah atau face shield

Bagaimana dengan Indra? Generasi ketiga penerus bisnis taksi Blue Bird ini juga memakai masker ganda yang keduanya berwarna hitam. Tapi, Indra tak memakai face shield seperti Nikita.

 Nikita Willy menunjukkan suaminya, Indra Priawan Djokosoetono, saat mereka berdua mengelilingi area sekitar apartemennya. Foto: tangkapan layar Instagram @nikitawillyofficial94

Menyoal detail gayanya, penampilan Indra tak jauh beda dengan Nikita. Pria 29 tahun ini memakai kaus warna abu-abu dan topi baseball cap warna hitam.

Di unggahan berikutnya, Nikita Willy memberitahu nama ikan cupang peliharaannya adalah cupita. Setelah itu, ia menunjukkan semangkuk smoothie yang terdiri dari aneka biji-bijian dan buah mangga. Selanjutnya, ia memamerkan buku berbahasa Inggris yang dibacanya.

Baca juga: Hampir 8 Bulan Menikah, Nikita Willy Belajar Mengendalikan Egonya Sebagai Istri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."