Intip Gaya Busana Kahiyang Ayu dan Suami di Ultah Sedah Mirah dan Panembahan

Kahiyang Ayu membagikan beberapa foto perayaan ultah kedua anaknya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Sedah Mirah berulang tahun ke-3 pada 1 Agustus 2021, Panembahan berulang tahun ke-1 pada 3 Agustus 2021. Foto: Instagram @ayanggkahiyang

mode

Intip Gaya Busana Kahiyang Ayu dan Suami di Ultah Sedah Mirah dan Panembahan

Kamis, 5 Agustus 2021 17:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Agustus merupakan bulan istimewa untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sebagai orang tua. Kedua buah cinta mereka, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution, berulang tahun di bulan Agustus. Sedah Mirah genap berusia tiga tahun pada Ahad, 1 Agustus 2021, sementara adiknya, Panembahan berusia satu tahun pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Awal pekan ini, Kahiyang sempat menunjukkan sedikit momen perayaan ulang tahun atau ultah Sedah Mirah di Instagram Stories. Di unggahan itu, keponakan Kaesang Pangarep ini terlihat memakai baju berwarna merah berdetail corak polkadot putih.

Tiga hari kemudian, pada Kamis siang ini, 5 Agustus 2021, Kahiyang memamerkan sejumlah foto perayaan ulang tahun kedua anaknya di kediaman mereka di Medan. Ia mengunggah delapan foto yang diawali dengan foto mereka berempat duduk di anak tangga depan pintu berwarna putih. Di depan mereka terdapat kue ulang tahun Panembahan. Kue warna-warni tersebut bertema transportasi terlihat dari dekorasi hiasan kereta hingga pesawat.

Kahiyang terlihat bergaya kasual dengan setelan homedress warna putih bercorak garis-garis. Rambutnya yang panjang dikuncir rapi ke belakang. Sedah Mirah dan Panembahan juga memakai busana nuansa putih. Bobby tampak memakai pakaian dinas berwarna putih selaku Walikota Medan periode 2021-2026. Sepertinya perayaan dan pemotongan kue ulang tahun Panembahan dilakukan sebelum Bobby pergi bertugas sebagai pemimpin daerah.

Baca juga: Hadiri Acara PKK, Perpaduan Baju Kahiyang Ayu Beda dari yang Lain

Di unggahan berikutnya, putri Presiden Joko Widodo dan Iriana Ini menunjukkan perayaan ulang tahun Sedah Mirah. Mengingat ulang tahunnya bertepatan dengan akhir pekan, Bobby lebih bergaya kasual dibandingkan saat merayakan ulang tahun jagoannya. Ia memakai sweater berwarna merah dan celana warna hitam. Kahiyang tampil kece dengan kemeja katun berwarna krem dan celana panjang warna hitam.

Sementara, Sedah Mirah dan Panembahan kompak memakai jumpsuit kostum karakter. Sedah Mirah memakai jumpsuit kostum panda lengkap dengan hiasan kepalanya, Panembahan mengenakan jumpsuit kustom singa.

"Selamat ulang tahun, anak-anakku #SedahMirahNasution #PanembahanAlNahyanNasution (emoji hati warna merah)," tulis Kahiyang di keterangan foto Instagramnya.

Sejumlah warganet meninggalkan ucapan selamat ulang tahun untuk cucu kedua dan keempat Jokowi ini. Banyak pula dari mereka yang mengapreasiasi tampilan sederhana Kahiyang dan Bobby.

Baca juga: Pesan Cinta Kahiyang Ayu untuk Bobby Nasution yang Berulang Tahun ke-30