Mutia Ayu Unggah Satu-satunya Video Story dengan Glenn Fredly, Menyapa Bebeh

Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. Instagram

cinta

Mutia Ayu Unggah Satu-satunya Video Story dengan Glenn Fredly, Menyapa Bebeh

Rabu, 4 Agustus 2021 11:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu membagikan kenangan satu-satunya video story ia dengan suaminya, Glenn Fredly, di media sosial. Ia menunjukkan video mereka saat berada di dalam kereta cepat.

Mutia dan Glenn terlihat kompak memakai busana serba hitam dan kacamata warna senada. "Hai, selamat pagi," ucap Mutia di awal video yang direkam pada 20 November 2019. Saat itu, Mutia tengah mengandung Gewa. Usia kehamilannya diprediksi enam bulan terhitung dari kelahiran Gewa pada 28 Februari 2020.

Lalu, ia mengarahkan kamera ponselnya ke Glenn yang duduk di samping kanannya. Glenn tampak fokus ke ponselnya. "Bebeh selamat pagi," sapa Mutia. Glenn pun memberikan reaksi lucu dengan membuka mulutnya beberapa kali seperti reaksi tokoh kartu saat terkejut. Reaksi tersebut berhasil membuat wanita yang dinikahinya pada 19 Agustus 2019 tertawa.

"Kok, gitu," ucap Mutia sambil tertawa menutup mulutnya lalu memegang mesra bahu pelantun Kasih Putih itu.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Mutia membagikan kenangannya dengan mendiang suami. Sejak Glenn Fredly wafat pada 8 April 2020 akibat radang selaput otak atau meningitis, Mutia kerap membagikan sejumlah kenangannya dengan sang suami lewat cerita, foto maupun video. Seperti momen babymoon di Singapura, momen berdua di belakang panggung sebelum Glenn tampil, hingga pertemuan pertama Mutia dengan orang tua Glenn Fredly. Ia juga sempat mengisahkan reaksi Glenn saat bakal menjadi ayah. 

"Diam sesaat, nangis terus meluk sampe gak bisa nafas aku," jelas Mutia Ayu di Instagram Stories, Ahad, 25 April 2021. Kemudian mereka berdua berdoa lalu makan malam.

Baca juga: Rindu dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu Unggah Foto Jadul di Belakang Panggung