Mutia Ayu Unggah Satu-satunya Video Story dengan Glenn Fredly, Menyapa Bebeh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. Instagram

Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu membagikan kenangan satu-satunya video story ia dengan suaminya, Glenn Fredly, di media sosial. Ia menunjukkan video mereka saat berada di dalam kereta cepat.

Mutia dan Glenn terlihat kompak memakai busana serba hitam dan kacamata warna senada. "Hai, selamat pagi," ucap Mutia di awal video yang direkam pada 20 November 2019. Saat itu, Mutia tengah mengandung Gewa. Usia kehamilannya diprediksi enam bulan terhitung dari kelahiran Gewa pada 28 Februari 2020.

Lalu, ia mengarahkan kamera ponselnya ke Glenn yang duduk di samping kanannya. Glenn tampak fokus ke ponselnya. "Bebeh selamat pagi," sapa Mutia. Glenn pun memberikan reaksi lucu dengan membuka mulutnya beberapa kali seperti reaksi tokoh kartu saat terkejut. Reaksi tersebut berhasil membuat wanita yang dinikahinya pada 19 Agustus 2019 tertawa.

"Kok, gitu," ucap Mutia sambil tertawa menutup mulutnya lalu memegang mesra bahu pelantun Kasih Putih itu.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Mutia membagikan kenangannya dengan mendiang suami. Sejak Glenn Fredly wafat pada 8 April 2020 akibat radang selaput otak atau meningitis, Mutia kerap membagikan sejumlah kenangannya dengan sang suami lewat cerita, foto maupun video. Seperti momen babymoon di Singapura, momen berdua di belakang panggung sebelum Glenn tampil, hingga pertemuan pertama Mutia dengan orang tua Glenn Fredly. Ia juga sempat mengisahkan reaksi Glenn saat bakal menjadi ayah. 

"Diam sesaat, nangis terus meluk sampe gak bisa nafas aku," jelas Mutia Ayu di Instagram Stories, Ahad, 25 April 2021. Kemudian mereka berdua berdoa lalu makan malam.

Baca juga: Rindu dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu Unggah Foto Jadul di Belakang Panggung

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."