Rindu dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu Unggah Foto Jadul di Belakang Panggung

Mutia Ayu unggah foto jadul dengan Glenn Fredly saat berada di belakang pangggung. Ia juga mengungkapkan foto ini diambil sebelum melahirkan anak pertama mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Instagram/@mutia_ayuu

ragam

Rindu dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu Unggah Foto Jadul di Belakang Panggung

Senin, 24 Mei 2021 07:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu kerap mengungkapkan kerinduannya kepada mendiang suami, Glenn Fredly. Seperti diketahui Glenn wafat pada 8 April 2020 akibat radang selaput otak atau meningitis. Melalui Instagram-nya, perempuan 26 tahun ini berbagi sederet kenangan yang mereka berdua jalani bersama seperti saat bepergian dan kegiatan favorit. Dalam unggahan terbaru Instagram-nya, ia membagikan foto jadul warna hitam dan putih saat ia dan Glenn berada di belakang panggung sebelum Glenn bernyanyi.

Mutia menjelaskan foto ini diambil beberapa sebelum ia melahirkan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa. "Throwback situasi backstage, beberapa hari sebelum lahiran nemenin @glennfredly309 dan @thebakuucakar manggung," tulisnya di keterangan foto, Ahad, 23 Mei 2021.

Ia juga mengungkapkan kerinduannya menemani dan menyiapkan segala keperluan suaminya sebelum tampil menyanyi.

"Kangen banget momen siapin keperluannya, kangen momen nemenin ke mana pun Glenn pergi," ucap perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat ini.

Baca juga: Mutia Ayu Kenang Reaksi Glenn Saat Tahu Kehamilannya: Diam, Nangis, Peluk

Di foto itu, Mutia tampil kece dengan gaun pas badan di atas lutut dengan jaket denim. Rambutnya panjang dikuncir rapi ke belakang. Ia memakai sneakers sebagai alas kakinya.

Sementara Glenn Fredly yang sedang duduk terlihat memakai busana kasual yang terdiri dari kaus, jaket, dan celana jeans. Tak lupa, ia mengenakan topi fedora andalannya. Sama seperti Mutia, Glenn juga memakai sneakers sebagai alas kakinya.

Sejumlah netizen mengungkapkan tetap mengidolakan Glenn sampai kapan pun. Ada pula yang mengutarakan seperti Glenn masih hidup. Sementara beberapa anggota keluarga seperti adik Glenn, Uchie Patty, menguatkan Mutia Ayu lewat emoji hati dan menuliskan pesan cinta.