Syahrini Ulang Tahun ke-39, Berikut Doa dari Suaminya, Reino Barack

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Syahrini merayakan ulang tahun ke-39 pada Ahad, 1 Agustus 2021. Ia mengunggah foto sedang bergaya di dalam tenda. Foto: Instagram @princessyahrini

Syahrini merayakan ulang tahun ke-39 pada Ahad, 1 Agustus 2021. Ia mengunggah foto sedang bergaya di dalam tenda. Foto: Instagram @princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini tengah berbahagia. Ia genap berusia 39 tahun hari ini, Ahad, 1 Agustus 2021. Melalui akun Instagram-nya, ia baru sedikit kebahagiaan dengan mengunggah foto ia tengah berada di dalam tenda. Sepertinya pesta ulang tahunnya diadakan di luar ruangan dan bertema piknik. Dilihat dari sejumlah keranjang piknik yang ada di sekitar tenda.

"I’m Beyond Blessed … Alhamdulilah !" tulisnya. Di unggahan itu, Syahrini tampak mengenakan atasan putih dipadu dengan rok plisket coklat mocca. Ia memakai jilbab warna senada rok ditambah dengan topi fedora. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan tas nuansa coklat.

Menelisik akun Instagram suaminya, Reino Barack, pria berdarah Jepang ini menguntai ucapan ulang tahun dalam bahasa Inggris. Menurutnya, waktu setahun terasa cepat bersama istri yang dinikahinya pada 27 Februari 2019.

"Every moment of it is a blessing and joy, and I wish for many, many more to come.
Happy birthday my dear love," ungkap Reino di keterangan Instagram lima jam lalu.

Ia mendoakan segala keinginan istrinya dapat terwujud dan selalu dipenuhi keberkahan. Ia menutup ucapan ulang tahunnya dengan ungkapan cinta. "I love you," imbuh mantan pacar Luna Maya ini. 

Selain menguntai pesan cinta, Reino juga mengunggah foto ia dan Syahini mengenakan kimono, pakaian tradisional Jepang. Dengan gaya busana yang sama tapi pose berbeda, Syahrini mengunggah foto tersebut menandai dua tahun pernikahannya dengan Reino Barack pada 27 Februari 2021.

"Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke-2 Suamiku yang Luar Biasa, Cinta dalam hidupku, Pria Tradisi Dengan Nilai, Aku Akan Tetap Jatuh Cinta Padamu, Aku mencintaimu @reinobarack," tulis Syahrini dalam bahasa Inggris.

Selamat ulang tahun Inces, Syahrini. Semoga sehat selalu.

Baca juga: Didukung Adiknya untuk Tampil Berjilbab, Syahrini: Belum, Masih Belajar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."