Gaya Simpel Chic Kahiyang Ayu Resmikan Green House Hidroponik PKK Anak Johor

Kahiyang Ayu mengunggah sejumlah foto saat meresmikan Green House Hidroponik PKK Anak Johor di Taman Cadika, Medan Johor, Medan, pada Rabu, 7 Juli 2021. Foto: Instagram @ayanggkahiyang

mode

Gaya Simpel Chic Kahiyang Ayu Resmikan Green House Hidroponik PKK Anak Johor

Kamis, 8 Juli 2021 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak sang suami, Bobby Nasution, menjabat sebagai Wali Kota Medan pada awal 2021, aktivitas Kahiyang Ayu kian berwarna. Tak hanya berperan sebagai istri dan ibu bagi kedua anaknya, ia juga aktif sebagai ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK kota Medan.

Melalui akun Instagram-nya, putri Presiden Joko Widodo itu kerap membagikan aktivitasnya terkait kebudayaan, kuliner, pendidikan, hingga lingkungan. Yang terbaru, ia membagikan sejumlah foto saat meresmikan rumah kaca atau green house hidroponik kader PKK.

"Rabu (07/07) Saya meresmikan Green House Hidroponik PKK Anak Johor di Taman Cadika, Medan Johor," tulisnya di keterangan Instagram, Kamis, 8 Juli 2021.

Ia juga menyampaikan apresiasinya atas pemanfaatan lahan Cadika Pramuka untuk dijadikan Green House Hidroponik. Sebab selain menghasilkan sayuran juga dapat menambahkan penghasilan bagi kader PKK.

"Di Green House Hidroponik terdapat sayuran seperti bayam, kangkung pakcoy dan juga terdapat buah seperti melon untuk tahap pertamanya," jelas kakak Kaesang Pangarep ini.

Dari lima foto yang dibagikannya di Instagram, Kahiyang tampil simpel dan chic dalam balutan gaun midi hitam yang dipadu luaran atau outer warna abu-abu bermotif ulos.

Untuk gaya rambut panjangnya, ia kembali menata dengan gaya andalannya di beberapa acara formal yang dihadirinya, yaitu disanggul modern dengan sentuhan kepang rambut di sisi kanan. Selain disanggul, di kesempatan lain, Kahiyang tampil dengan menguncir setengah rambutnya ke belakang.

Seperti penampilan sebelumnya, ia juga minim mengenakan aksesori. Ia terlihat hanya memakai anting minimalis saat mengeliling green house. Tak lupa, ia memakai masker warna putih. Alas kaki yang dipakainya tampak sandal hitam bertali coklat.

Sebelumnya, dengan penampilan yang sama, Kahiyang menghadiri acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVIII Tingkat Kota Medan Tahun 2021 di Taman Cadika Pramuka, Medan Johor. Tema peringatannya seputar pencegahan stunting di kota Medan dan mensosialisasikan vaksinasi untuk ibu menyusui dan anak usia 12-17 tahun. Ia juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk masyarakat.