Cara Zara Adhisty Hadapi Perundungan: Jalani Saja Prosesnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adhisty Zara. Instagram.com/@zaraadhsty

Adhisty Zara. Instagram.com/@zaraadhsty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama aktris muda Zara Adhisty kembali mencuat, diduga video personalnya yang dibagikan di media sosial. Video tersebut berawal dari unggahan akun bernama cintakitkat.

Admin dari akun media sosial tersebut mengunggah video yang menampilkan wanita mirip Zara Adhisty. Tidak sendiri, mantan member JKT48 tersebut tampak bersama seorang pria. Sosok pria di sampingnya itu mirip dengan Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya.

Sebelumnya, perempuan kelahiran 21 Juni 2003 ini juga diduga pernah tersandung masalah yang sama terkait dengan video yang pernah menjadi perbincangan warganet bersama lelaki yang diduga kekasihnya, pada Agustus 2020.

Usai kejadian itu, nama pemeran film Dua Garis Biru ini menjadi viral yang berdampak pada keputusan Zara menutup kolom komentar di Instagram.

Unggahan tersebut pun menarik puluhan ribu komentar baik yang mendukung atau sebaliknya. Dalam keterangan unggahannya, Zara Adhisty mengungkapkan bahwa ia berterima kasih kepada keluarga, kerabat, penggemar serta sahabat yang selalu mendukungnya.

"Kalian selalu ada untuk saya di saat-saat baik dan buruk. Mari berjalan bersama untuk masa depan yang lebih cerah," harap Zara.

Meski usianya masih 18 tahun, namun Zara Adhisty bisa menjalani proses yang tidak mudah, termasuk saat ia merasa tidak ada masa muda, kehilangan privasi hingga kena bully atau perundungan. Zara percaya dan meyakini nasihat dari sang ibu jika apapun yang terjadi akan membuatnya kuat.

"Kadang aku merasa hidup tak adil, rasanya aku kayak nggak ada privasi dengan banyaknya komentar-komentar orang yang tidak enak. Apa mereka saking pedulinya sama aku ya, tapi ya udah aku jalani saja prosesnya," ungkap Zara dalam Podcast Ngobrol Sore Semaunya bersama Putri Tanjung, Jumat 16 Oktober 2020.

Zara saat ini mengaku tak menyesali apapun. Sebab menurut aktris film Keluarga Cemara ini, proses yang tak selalu manis tersebutlah yang telah membentuk serta mengantarkannya hingga sampai posisi saat ini.

Baca:Zara Adhisty Suka Gonta-ganti Gaya Rambut, Kepang dan Ponytail

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."