Zara Adhisty Suka Gonta-ganti Gaya Rambut, Kepang dan Ponytail

Adhisty Zara. Instagram.com/@zaraadhsty

kecantikan

Zara Adhisty Suka Gonta-ganti Gaya Rambut, Kepang dan Ponytail

Jumat, 7 Februari 2020 15:40 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA. COM, JAKARTA - Sosok muda berbakat Zara Adhisty semakin bersinar setahun belakangan. Ia memulai debut di layar lebar sebagai bintang utama bernama Euis dalam film Keluarga Cemara pada 2019.

Di tahun yang sama, perempuan kelahiran Bandung ini juga kembali mencuri perhatian penggemar saat membintangi film Dua Garis Biru yang cukup menuai kontroversi. Pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini berperan sebagai Dara yang hamil dan menikah di usia dini.

Kemampuan akting Zara ternyata cukup mumpuni untuk pemain pemula. Zara tak hanya berbakat menyanyi dan menari tetapi juga berakting. Sebelumnya, Zara menyatakan keputusannya untuk lulus dari JKT 48 pada Agustus 2019.

Selain kegiatan syuting film, Zara juga kerap menjadi influencer gadis sebayanya melalui unggahan outfit of the day di Instagram. Termasuk juga soal gonta-ganti gaya rambut panjangnya. Dalam berbagai kesempatan baik keseharian, keperluan foto produk ataupun penampilan saat promo film, perempuan kelahiran Bandung 21 Juni 1993 ini terlihat berkeasi dengan gaya rambutnya. 

Berikut sejumlah kreasi gaya rambut Zara Adhisty mengulik unggahan Instagram ia

1. Braid style atau kepang

Gaya rambut kepang sempat populer beberapa tahun lalu. Zara menerapkannya kembali dengan gaya lebih bervolume. Dalam foto yang diunggah pada 29 Januari 2020, Zara tampak mengepang semua rambutnya dengan menyelipkan aksesori bunga di telinga kirinya. Zara yang saat itu mengenakan blus off shoulder warna putih terlihat kasual dan chic. 

2. Keriting wave

Model rambut keriting wave termasuk digemari banyak perempuan, demikian juga dengan Zara yang kerap tampil dengan gaya rambut tersebut karena membuat rambut menjadi tampak lebih bervolume

Dalam postingan Zara 19 Januari 2020 lalu saat mengenakan midi dress vintage motif bunga-bunga, ia tampak lebih feminin dengan gaya rambut keriting wave yang membingkai wajahnya.

3. Keriting gantung

Selain keriting wave, Zara juga pernah tampil dengan gaya keriting gantung. Saat itu, ia tampak mengenakan kemeja dengan dasi bermotif garis-garis. "2020 semoga...?" tulis Zara dalam keterangan foto yang diunggah pada 1 Januari 2020.

4. Ponytail atau kuncir kuda

Dalam sesi pemotretan yang diunggah pada Sabtu 1 Februari 2020, gaya rambut Zara lebih simpel dengan kuncir kuda dan belah tengah. Ia tampak mengenakan blus panjang asimetris motif printing bunga-bunga dipadu celana palazzo warna mauve. Ia juga memakai anting model kipas terbalik warna perak dan kalung rantai emas bertingkat dengan liontin.