Anak Suka Manjat, Meisya Siregar: Apa Ini Karena Shio Monyet?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Meisya Siregar dan putranya Bambang. Instagram.com/@meisya__siregar

Meisya Siregar dan putranya Bambang. Instagram.com/@meisya__siregar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Meisya Siregar membagikan salah satu kegiatan yang dilakukan anak bungsunya, Muhammad Bambang Arraybach. Bambang terlihat senang sekali memanjat.

Terlihat Meisya mendokumentasikan tindakan Bambang yang berhasil memanjat pintu lemari. Lain waktu, Bambang juga memanjat pintu kulkas. Ia bahkan bergelantungan dengan tangan memegang puncak lemari es itu. Terakhir dalam iringan lagu Sia, berjudul Unstoppable, Bambang terlihat memanjat jendela kaca rumah Meisya Siregar tanpa rasa takut.

Meisya Siregar sangat bingung dengan tingkah anaknya itu. Dalam keterangan unggahan itu, Meisya Siregar bingung sebenarnya ia sempat mengidap apa saat hamil Bambang. "Seinget aku dulu rajin banget olahraga TRX lagi hamil tua …Tapi nggak manjat-manjat lho," katanya pada 20 Juli 2021.

Ia menduga kesenangan Bambang memanjat di berbagai tempat karena ia memiliki shio monyet, si hewan yang sangat ahli memanjat pohon. "Apa karena Shionya monyet yah nih anak ??? Auk ah," kata Meisya Siregar.

Beberapa artis, seperti Acha Septriasa dan Robby Purba, mengomentari aksi Bambang. Mereka pun tertawa dengan kebingungan Meisya Siregar yang memikirkan latar belakang Bambang menyukai kegiatan memanjat.

Netizen lain menyarankan agar Meisya Siregar memasukkan Bambang ke komunitas Wall Climbing. "Siapa tahu jadi atlet," kata akun @chefpriscilofficial.

Akun @rikapriyani menduga hal berbeda. Ia memprediksi suatu hari nanti, Bambang akan bisa melakukan parkour. Parkour adalah aktivitas yang bertujuan untuk melewati rintangan dengan efisien dan secepat-cepatnya. Rintangan itu bisa berupa apa saja di sekitar lingkungan dari cabang-cabang pohon dan batu-batuan hingga pegangan tangan dan tembok beton yang bisa dilatih di desa dan di kota. "Ya ampun Bambang hihihi, ini kalau ada pijakan panjat tebing dah sampe atas kali ya, atau jangan-jangan bentar lagi bisa parkour juga nih Bambang ," kata akun @rikapriyani.

Wah, Meisya Siregar akan melatih Bambang jadi atlet tidak ya?

Baca: Meisya Siregar Cerita Ragam Manfaat Mendongeng untuk Anak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."