Sosok Regina Turner, Miss USA yang Ingin Membantu Negara Miskin

Kontestan Miss USA 2011 Regina Turner/Foto: The Sun

profil

Sosok Regina Turner, Miss USA yang Ingin Membantu Negara Miskin

Rabu, 28 Juli 2021 10:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama kontestan Miss USA pada tahun 2011 Regina Turner mencuat ke publik dan menjadi trending hari ini lantaran digugat cerai oleh suaminya Dr. Han Jo Kim pada Desember 2020 lalu. Berawal dari momen Kim yang mengajukan gugatan cerai pada Desember 2020 setelah ia menemukan pesan teks dari pria lain di komputer di rumah Upper East Side mereka

Menurut dokumen pengadilan Manhattan Supreme yang dilansir dari The Sun, Rabu, 28 Juli 2021 menyebut jika pasangan tersebut berpisah lantaran Kim yang merupakan ahli bedah spesialis menuding Regina Turner telah melakukan skandal sejak mereka belum menikah dan selama pernikahan.

Selain melansir dari Get Indianews, menyebut jika Regina menutupi aktivitasnya dengan pekerjaannya di perusahaan rintisan berbasis teknologi. Kasus perceraian ini kembali menjadi ramai di internet dan sepertinya orang-orang menggali tentang sejarah pasangan itu karena dinilai kasusnya semakin berkembang.

Lalu, siapakah sosok Regina Turner? Regina Turner dikenal sebagai ratu kecantikan dan mantan pesaing Miss USA, lalu ia memenangkan Miss Connecticut pada tahun 2011. Diketahui jika Regina kuliah jurusan kedokteran gigi di Tunxis Community College di Farmington.

Selama karirnya, perempuan berusia 32 tahun ini secara terbuka berbicara tentang cita-citanya menjadi seorang dokter gigi dan ingin membantu negara-negara miskin.

Keterangan pada video yang menunjukkan penobatannya sebagai Miss Connecticut berbunyi, “Regina Turner adalah sosok bermata cokelat, putri Joyce dan Jeff Turner.

“Ambisi karirnya adalah menjadi dokter gigi. Dia ingin dapat mendidik anak-anak kecil serta melakukan perjalanan ke negara-negara dunia ketiga untuk membantu mereka yang membutuhkan," bunyi video tersebut.

Regina memiliki hobi olahraga, mengikuti majalah mode terbaru, dan membaca. Perempuan berambut panjang ini juga menggambarkan dirinya sebagai orang yang manis, ambisius, dan perhatian.

Baca: Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Hampir Pisah, Tapi Rujuk Demi Anak