Gaya Sophia Latjuba saat Divaksin Covid-19, Pakai Baju Pink dan Rambut Bun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sophia Latjuba. Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba. Instagram/@sophia_latjuba88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris, Sophia Latjuba membagikan foto penampilannya saat divaksin Covid-19 dosis pertama. Saat ini, Sophia dan keluarga masih berada di Bali. Mereka berangkat ke Bali pada minggu kedua di bulan Juni 2021 dengan bus mewah.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Selasa, 13 Juli 2021, Sophia tampak berada di ruangan semi terbuka. Di foto itu, ia duduk sambil berpose mengangkat dua jarinya, telunjuk dan jari tengah.

Sophia tampak kece mengenakan busana oversized warna pink. Bagian lengan baju terlihat longgar sehingga memudahkan saat divaksin oleh tenaga kesehatan. Ia juga menggelung rapi rambutnya dengan model bun

Ia melengkapi penampilannya dengan masker berwarna putih, jam tangan di pergelangan tangan kirinya, dan tas berukuran besar warna coklat.

Sophia Latjuba unggah foto saat divaksin Covid-19. Foto: tangkapan layar Instagram Story @sophia_latjuba88

Sementara tenaga kesehatan yang berada di sisi kiri Sophia tampak memakai alat pelindung diri lengkap, mulai dari penutup kepala, masker, face shield, baju pelindung, hingga sarung tangan medis.

Baca juga: Gaya Gaun Sophia Latjuba saat Liburan di Bali, Bermotif hingga Halterneck

Di depan mereka berdua terdapat meja yang di atasnya terdapat jarum suntik, vaksin, dan alat kesehatan lainnya terkait vaksinasi.

Di unggahan tersebut, Sophia hanya menyematkan ajakan untuk vaksin Covid-19. "Let's Get Vaccinated," bunyi pesannya.

Selama berada di Pulau Dewata, Bali, perempuan 50 tahun ini tak hanya ditemani kedua putrinya, Eva Celia dan Manuella Aziza Villareal, sahabatnya dan kedua mantan suaminya, Indra Lesmana dan Michael Villareal, beserta pasangannya turut liburan bersama. 

Masih melalui akun Instagram-nya, Sophia Latjuba menunjukkan sejumlah penampilan busananya yang bervariasi dari simpel, kaya warna, dan bermotif saat liburan. Ia juga memamerkan beberapa spot menarik di vila tempatnya menginap.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."