Gaya Isyana Sarasvati Saat Nonton Fashion Show, Gaun dan Crop Top

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Isyana Sarasvati. Instagram.com/@isyanasarasvati

Isyana Sarasvati. Instagram.com/@isyanasarasvati

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaIsyana Sarasvati memiliki sejumlah prestasi membanggakan di industri musik. Lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura, ini pernah menjadi penyanyi opera di Singapura. Pada seremoni penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta, Isyana menjadi penampil pertama menyanyikan lagu Asia’s Who We Are.

Ia pun mencatatkan prestasi membanggakan di kancah internasional, salah satunya menyanyikan lagu soundtrack di film Aladdin pada Mei 2019. Walt Disney Pictures menggandeng Isyana dan Gamaliel Tapiheru untuk menyanyikan A Whole New World versi Indonesia dengan tetap menggunakan bahasa Inggris. Pada Juli 2019, ia terpilih sebagai salah satu coach di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Isyana menggantikan posisi Anggun.

Selan sederet prestasi di panggung musik, penyanyi berusia 26 tahun ini juga mendapat tempat spesial di dunia fashion. Ia diundang untuk menonton sejumlah fashion show di mancanegara, seperti Malaysia dan New York.

Mengulik akun Instagram ia, berikut penampilan Isyana Sarasvati saat hadir di fashion show

1. Crop top kerah turtleneck

Isyana Sarasvati saat menonton fashion show Louis Vuitton Spring/Summer 2020 di Kuala Lumpur, Malaysia. Instagram.com/@isyanasarasvati

Pada unggahan 4 Desember 2019, Isyana Sarasvati terlihat keren dan edgy memakai crop top mengkilap. Crop top lengan panjang itu dipadukan dengan celana denim potongan high waist. Di bagian atas celana terlihat detail kantung dan kancing logam. Isyana juga membawa tas motif papan catur salah satu produk ikonik dari Louis Vuitton.

Untuk alas kakinya, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini tampak memakai boots warna hitam mengkilap dan berujung lancip.

Untuk riasannya terlihat lipstik merah menyala mewarnai bibirnya dan eyeliner hitam bold menghiasi kelopak matanya. Rambut panjangnya ditata dengan gaya kuncir kuda

Isyana menuliskan di keterangan foto, “ Thank you @louisvuitton for letting me be one of the lucky ones to preview your 2020 Summer-Spring Collection!”

2. Gaun panjang monokrom

Isyana Sarasvati saat menonton fashion show Michael Kors dalam rangkaian New York Fashion Week 2020 di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Instagram.com/@isyanasarasvati

Dalam kemeriahan New York Fashion Week 2020, Isyana hadir menonton peragaan busana brand Michael Kors di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Pada unggahan 11 September 2019, ia mengunggah foto dan video sebelum masuk ke runway.

Isyana terlihat memakai gaun motif garis-garis warna hitam putih dipadu dengan jaket hitam. Untuk melengkapi penampilannya, Isyana memakai anting panjang, kacamata hitam, dan tas warna metalik. Alas kaki yang dipakainya terlihat sandal ankle strap.

Di penampilan ini, ia terlihat menggerai rapi rambut panjangnya yang lurus. Warna lipstik yang dipulasnya terlihat merah tua matte dan riasan mata andalannya, eyeliner hitam bold.

“Isyana Sarasvati for @michaelkors at #NYFashionWeek,” tulis Isyana Sarasvati.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."