Siap-Siap Kena Tagihan Lipstik Dior, Ini Cara Ridwan Kamil Dukung Istri

Atalia Praratya dan Ridwan Kamil. Foto: Instagram

cinta

Siap-Siap Kena Tagihan Lipstik Dior, Ini Cara Ridwan Kamil Dukung Istri

Sabtu, 8 Mei 2021 22:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersyukur karena sang istri, Atalia Praratya sudah sembuh dari infeksi Covid-19. Setelah Atalia dinyatakan negatif Covid-19, Ridwan Kamil masuk ke ruang isolasi mandiri istrinya dan langsung disambut dengan pelukan. "Alhamdulillah Ya Allah, akhirnya bisa memeluk lagi istri tercinta," tulis Ridwan Kamil di Instagram pada Sabtu, 8 Mei 2021.

Atalia Praratya dinyatakan positif Covid-19 pada 17 April 2021. Sejak itu, dia menjalani isolasi mandiri selama tiga pekan. Selama itu pula Ridwan Kamil harus membagi perhatiannya kepada istri dan pekerjaannya sebagai kepala daerah.

Ridwan Kamil menulis kata I Love You untuk Atalia Praratya dengan menggunakan lipstik. Foto: Instagram Ridwan Kamil

"Selama 21 hari kemarin adalah hari-hari yang melelahkan lahir batin. Ke luar harus selalu semangat menjaga keselamatan masyarakat, ke dalam juga harus menyemangati istri tercinta yang diisolasi agar imunnya naik dan lekas pulih," tulisnya.

Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan kepadanya dan Atalia. Tidak lupa Ridwan Kamil terus mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. "Mari semangat menjaga diri dan keluarga dengan selalu melaksanakan 5M, karena pandemi covid yang melelahkan ini belumlah usai," tulisnya.

Menariknya, Ridwan Kamil tiba-tiba teringat dengan kejadian beberapa waktu lalu saat ia mencoba menghibur Atalia selama isolasi mandiri. Dari berbagai aksi romantis yang dilakukannya, ada satu yang membuat Ridwan Kamil khawatir, yaitu lipstik Dior milik Atalia Praratya yang digunakan untuk menulis di kaca jendela ruang isolasi. "Siap-siap ditagih ganti lipstik Dior yang kemarin dipake nulis," tulisnya di akhir kalimat.

Ridwan Kamil menulis kalimat romantis di kaca jendela ruang isolasi mandiri dan kejadian itu direkam oleh Atalia. "I love you. Get well soon," tulis Ridwan Kamil menggunakan lipstik diakhiri dengan menggambar tiga bentuk hati untuk menunjukkan cintanya kepada Atalia.

Aksi ini direkam video dan diunggah ke akun Instagramnya pada Minggu, 18 April 2021. Seusai menulis kata-kata cinta, Ridwan Kamil melongok ke bawah tulisan melihat ke arah kamera dan memberikan tanda cinta ala Korea lewat jari tangannya. "Semoga tidak marah, kalau lipstik Diornya dipakai nulis," tulis Ridwan Kamil pada keterangan video.

Ridwan Kamil memeluk istrinya, Atalia Praratya setelah dinyatakan negatif Covid-19. Foto: Ridwan Kamil

Lain waktu, saat Atalia masih di ruang isolasi mandiri, Ridwan Kamil memberikan berbagai kejutan untuk menambah imun sang istri. Ridwan Kamil meggunggah dirinya tengah memperagakan gerakan salah satu artis terkenal yaitu Michael Jackson.

Walau terbatas dengan kaca, Ridwan Kamil terus berupaya untuk menghibur sang istri. Mulai menemani sang istri sampai larut malam hingga berjoget-joget demi menghibur dan menemani Atalia. Dalam unggahan tanggal 22 April 2021, dengan berdurasi 18 detik itu, Ridwan Kamil yang mengenakan baju putih terlihat berjalan moonwalk ala Michael Jackson. "Demi naiknya imun istri, menghibur dengan skill jaman bujang," tulis Ridwan Kamil.

Dalam unggahan tersebut, Atalia Praratya meneriakan nama Michael Jackson saat Ridwan Kamil mengambil topinya. Sepertinya tidak hanya Atalia yang terhibur, namun para follower Ridwan Kamil pun ikut memberikan emotikon tertawa melihat tingkah Kang Emil.

Baca: Atalia Praratya Ridwan Kamil Ungkap Cinta Awet, Jurus Tarik Ulur

NATHASYA ESTRELLA | RINI KUSTIANI