Intip Outfit Nikita Willy saat Pilates, Monokrom dan Tanpa Corak

Nikita Willy saat latihan pilates. Foto: tangkapan layar Instagram @nikitawillyofficial94

mode

Intip Outfit Nikita Willy saat Pilates, Monokrom dan Tanpa Corak

Kamis, 22 Juli 2021 18:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy salah satu selebriti yang rutin berolahraga. Ia kerap membagikan aktivitas olahraganya melalui unggahan di akun Instagram-nya. Sebelum masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat, ia terlihat beberapa kali berolahraga ditemani pelatih pribadi di pusat kebugaran. Biasanya ia berolahraga di pagi hari usai menyiapkan sarapan sang suami, Indra Priawan Djokosoetono.

Selain latihan intens di pusat kebugaran, pilates juga jadi pilihan bintang sinetron Putri yang Ditukar itu untuk menjaga kebugaran dan postur tubuhnya. Meski tak ditemani pelatihnya, Nikita tetap rutin melakukannya di kediamannya. 

Dalam beberapa unggahan itu, Nikita kerap tampil monokrom dan tanpa corak. Contohnya, dalam unggahan 9 Februari 2021, ia tampil simpel mengenakan legging dan bra olahraga serasi warna abu-abu. Di foto itu, ia tampak melakukan pose inversi. 

Inversi dalam pilates adalah pose apa pun di mana kaki Anda berada di atas kepala Anda atau ketika kepala Anda mengarah ke bawah. Biasanya, inversi membutuhkan sejumlah besar kontrol, kekuatan inti, keseimbangan, dan kepercayaan pada diri sendiri.

Selain warna abu-abu, ia juga kerap tampil dengan busana warna hitam, merah, dan putih. Dalam unggahan Instagram-nya, Kamis, 22 Juli 2021, Nikita menunjukkan foto dan video dirinya saat pilates sebelum masa PPKM Darurat. Di slide foto pertama, ia memakai setelan olahraga warna hitam saat berlatih di atas ladder barrel. Ia tampak ditemani seorang pelatih pilates untuk membantunya mendapatkan postur yang sempurna.

Baca juga: Gaya Nikita Willy Mengitari Apartemennya, Pakai Masker Ganda dan Face Shield

Di slide selanjutnya, Nikita berlatih di atas reformer. Di video itu, Nikita melakukan gerakan berbeda, menyamping dan maju-mundur mendorong reformer, mengikuti instruksi sang pelatih yang juga memvideokan gerakannya.

Penampilan Nikita Willy di unggahan itu terlihat lebih berwarna dari sebelumnya. Ia memakai crop top warna putih dipadu dengan legging merah tua dan abu-abu. Rambu bobnya terlihat dikuncir rapi ke belakang.