Idul Adha 2021 Tak Kumpul Keluarga, Zaskia Gotik: Maafin Neng ya, Abah Emak

Zaskia Gotik unggah foto bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, dan anak sulung mereka, Arsila Bungalia Sirkiani, di hari Raya Idul Adha 2021 pada Selasa, 20 Juli 2021. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

ragam

Idul Adha 2021 Tak Kumpul Keluarga, Zaskia Gotik: Maafin Neng ya, Abah Emak

Rabu, 21 Juli 2021 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sesuai dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat demi menekan penularan Covid-19, pedangdut Zaskia Gotik beserta suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, dan anak pertama mereka, Arsila Bungalia Sirkiani, merayakan Idul Adha di rumah saja. Ini kali pertama untuknya merayakan lebaran haji tanpa bersilaturahmi tatap muka dengan orang tuanya yang tinggal di Cikarang, Jawa Barat. Ia pun mengaku sedih tak bisa kumpul keluarga seperti lebaran sebelumnya.

"Lebaran haji pertama gak bisa kumpul sama emakk abah keluarga di Cikarang sedih banget tapi mau gmna demi kebaikan bersama," tulisnya di Instagram Stories, Selasa, 20 Juli 2021.

"Maafin neng ya, mak, jangan sedih," sambung istri Sirajuddin Mahmud Sabang itu.

Dalam unggahan itu, Zaskia Gotik menunjukkan foto tangkapan layar panggilan video dengan ibundanya, Jumainah. Ibunda Zaskia mengenakan jilbab warna jingga tua bermotif bulat warna putih. Sementara Zaskia memakai busana warna biru bermotif bunga warna putih dan rambutnya dicepol ke atas. Putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani atau Arsila mengenakan busana warna putih.

Zaskia Gotik mengunggah foto tangkapan layar panggilan video dengan orang tuanya, Sosin dan Jumainah, saat Idul Adha 2021 pada Selasa, 20 Juli 2021. Foto: Instagram @zaskia_gotix

Di unggahan selanjutnya, Zaskia mengunggah foto tangkapan layar saat ayahnya, Sosin, ikut dalam panggilan video tersebut. Ayah dan ibunya terlihat tertawa saat Zaskia menunjukkan cucunya, Arsila.

"Maafin neng ya abak emak lebaran hari tahun ini gak bisa balik (emoji menangis, dua telapak tangan menyatu, dan hati warna merah," tulisnya di keterangan.

Sebelumnya di beranda Instagram-nya, Zaskia Gotik mengunggah foto bersama suami dan anaknya. Zaskia tampil feminin mengenakan mukena warna merah muda.

Baca juga: Salat Idul Adha, Zaskia Gotik Anggun dengan Mukena Merah Muda