Salat Idul Adha, Zaskia Gotik Anggun dengan Mukena Merah Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zaskia Gotik unggah foto bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, dan anak sulung mereka, Arsila Bungalia Sirkiani, di hari Raya Idul Adha 2021 pada Selasa, 20 Juli 2021. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik unggah foto bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, dan anak sulung mereka, Arsila Bungalia Sirkiani, di hari Raya Idul Adha 2021 pada Selasa, 20 Juli 2021. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sesuai anjuran Kementerian Agama Republik Indonesia, maka pelaksanaan ibadah salat Idul Adha dianjurkan di rumah masing-masing. Anjuran tersebut disampaikan untuk melindungi semua orang di masa pandemi Covid-19.

Demikian juga dengan sejumlah selebriti yang memilih ibadah salat Idul Adha di rumah, salah satunya ialah Zaskia Gotik yang hari ini mengunggah foto bersama keluarga tercinta, suami Sirajuddin Mahmud Sabang dan putrinya Arsila Bungalia Sirkiani dengan latar belakang di rumah. 

Perempuan 31 tahun ini tampak anggun mengenakan mukena merah muda berbahan satin dengan aksen ruffle di bagian kepala, dada dan bawah mukena. Untuk make up, Zaskia tampil natural dengan pulasan lipstik yang senada dengan warna mukena. Sementara suami dan Arsila kompak mengenakan busana warna putih.

Tidak lupa dalam keterangan instagramnya, Selasa 20 Juli 2021, Zaskia juga turut mengucapkan selamat Idul Adha. "Selamat hari raya idul adha buat semua," tulisnya.

Ucapan di keterangan tersebut mendapat sambutan dari Umi Pipik yang turut memberikan komentar. "Maaf lahir bathin neng," tulis Umi disertai emoji hati.

Tidak hanya foto salat Idul Adha, Zaskia juga menunggah foto yang menunjukkan kerinduannya pada Kabah untuk beribadah haji. "Rindu banget berkunjung kerumaah Allah lagi mudah2an kondisi cepat membaik dan bissa berkunjung lagi kesana ya Amin . Pengen kesana bareng suami dan anak," tulis Zaskia dengan emoji tangan ke atas.

Momen Idul Adha tahun ini menjadi Lebaran kedua bagi Zaskia dan Sirajuddin sebagai suami istri. Namun, Idul Adha pertama Zaskia dan Sirajuddin sebagai orang tua. Arsila Bungalia Sirkiani, anak pertama mereka yang lahir pada 7 November 2020.

Baca: Serasi dengan Putrinya, Zaskia Gotik Tampil Kece Pakai Gaun Monokrom

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."