Fantasi Bercinta Tiap Zodiak, Taurus Suka di Bawah Pohon, Pisces Senang di Air

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan mendambakan kepuasan saat bercinta. Untuk mewujudkannya, pasangan selalu berkomunikasi soal posisi, durasi pemanasan, titik rangsangan, berpakaian seksi ataupun mainan seks yang disertakan saat bercinta. Selain itu, ada pula pasangan yang kerap berbagi fantasi bercinta mereka. Ada hari-hari di mana mereka bercinta mewujudkan fantasi pasangan.

Perlu diingat, apa pun fantasinya harus disepakati Anda dan pasangan. Dengan begitu, Anda berdua bisa leluasa menjajal eksplorasi baru dan merasakan kenikmatan bercinta. 

Berikut ini, fantasi bercinta tiap zodiak menurut Stephanie Gailing, peramal dan penulis The Complete Guide to Astrological Self-Care, dikutip dari laman Well and Good, Kamis, 15 Juli 2021.

1. Aries

"Aries kompetitif dan suka memasuki pertempuran, dengan mata mereka memenangkan hadiah atau argumen," ungkap Gailing. Mereka suka menjaga segala sesuatunya tetap segar dan baru dengan sedikit energi kompetitif untuk memantik gairah seksual mereka. Dengan pemikiran itu, mereka berfantasi untuk mencoba bermain peran saat di atas ranjang.

2. Taurus

“Taurus adalah makhluk yang sangat sensual dan memuja kesenangan, tetapi mereka juga praktis , membumi, dan terhubung dengan alam,” kata Gailing. Fantasi seksual terbaik untuk tanda zodiak Taurus berada di alam. Jadi, fantasi bercinta di di bawah pohon, di taman, di tempat tidur gantung, atau di tenda dalam perjalanan berkemah.

Ingin lebih bergairah? “Menutup mata dapat lebih meningkatkan indra peraba, perasa, dan penciuman mereka,” ucap Gailing, karena Taurus memiliki afinitas yang tajam terhadap indera. Anda juga dapat mencoba dimulai dengan melepas jubah dan satu per satu pakaian, bukan langsung melepasnya. Sebagai tipe yang sentimental dan romantis, Taurus menyukai sesi bercinta yang lambat dan berkepanjangan.

3. Gemini

Gemini adalah orang yang ingin tahu dan komunikatif, dan cenderung terbuka terhadap banyak fantasi seksual. “Mereka suka belajar dan berbagi apa yang mereka ketahui, dan karena itu adalah tanda si kembar, Gemini suka melakukan sesuatu secara berpasangan,” katanya.

Fantasi bercinta dengan pasangan lain dapat membangkitkan minat mereka dan membawa beberapa hal baru dan kegembiraan. Jika Anda menempuh rute ini, pastikan Anda merasa aman dalam hubungan Anda sebagai pasangan (dan juga orang lain yang terlibat).

4. Cancer

Memiliki sensitivitas yang tinggi, Cancer menyukai sesi bercinta yang melibatkan skenario peran romantis bak negeri dongeng. Pasangan yang melindungi, mengayomi, tapi penuh kejutan gairah seksual.

Selain itu, mereka juga berfantasi bercinta saat memasak makanan bersama. Diawali dengan memasak bersama, lalu mereka mengharapkan sesi bercinta yang liar di tengah proses memasak.

Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

5. Leo

Leo kreatif, ekspresif, dan suka menjadi bintang pertunjukan. "Mereka suka tampil dan menghargai seni pertunjukan," ujar Gailing. Jadi, salurkan getaran Hollywood itu untuk bermain peran atau mencoba sesuatu yang artistik.

"Anda bisa bermain peran di mana seorang bintang terkenal memperhatikan mereka di sebuah pesta dan membayar mereka banyak. perhatian, akhirnya untuk kemudian merayu mereka dengan cara yang mewah," tambahnya. Ide lainnya, bisa meminta pasangan berpura-pura menjadi seorang seniman, di mana Leo telanjang untuk dilukis oleh seniman.

Baca juga: Agar Bercinta Lebih Lama, Sarankan Pasangan Makan Semangka hingga Salmon

6. Virgo

“Virgo seringkali sederhana. Mereka suka hal-hal yang diatur dan mereka sering memiliki pendekatan sistematis terhadap berbagai hal,” kata Gailing. Oleh karena itu, fantasi mereka erat dengan aspek-aspek tersebut.

“Tampil sopan pada awalnya dan kemudian membuang kesopanan mereka – dan semua pakaian mereka, Virgo dapat mencoba melakukan bercinta yang intens dan provokatif,” katanya. Disarankan ada sesi membuka ikatan simpul di sela-sela permainan, Virgo menyukai permainan seperti itu dan semakin memantik gairah seksualnya.

7. Libra

Libra berorientasi pada hubungan dan romantis. “Mereka sosial dan menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup,” ucap Gailing, jadi fantasi seksual mereka harus memiliki berkaitan dengan hal-hal mewah.

Contohnya, pergi ke toko mewah mencoba barang-barang yang indah dan mahal, kenakan semuanya, lalu masuk ke ruang ganti pribadi bersama-sama, dan lepaskan semua barang-barang mahal itu disertai ciuman yang intens. Jika bukan toko, cobalah menginap satu malam di hotel mewah dengan segala fasilitasnya, tempat tidur mewah, sampanye, mandi busa, mawar, pakaian dalam desainer, dan banyak lagi.

8. Scorpio

Makhluk yang intens dan emosional ini dikenal memiliki sifat seksual yang kuat, sehingga mereka akan menyukai sebagian besar fantasi, di mana mereka memegang kendali dan memiliki kekuatan. “Mereka sering dianggap tertutup dan memiliki ketertarikan pada kegelapan,” kata Gailing, jadi matikan lampu dan biarkan energi gairah seksual itu meningkat.

iIlustrasi bercinta. shutterstock.com

9. Sagitarius

"Sagitarius adalah penjelajah dan petualang yang punya semangat tinggi untuk belajar hal-hal baru di tempat wisatanya," imbuh Gailing. Ia menyarankan fantasi seksual terbaik untuk tanda zodiak ini adalah membayangkan Anda dan pasangan di destinasi wisata baru.

“Saat bepergian ke negara asing, pasangan kerap terpikat oleh [seseorang] yang tidak berbicara bahasa yang sama — tetapi berbicara beberapa jenis bahasa erotis.” Ooo-la-la!

10. Capricorn

Capricorn adalah orang yang setia dan ambisius, terkadang hal itu bisa membuat mereka menjadi orang yang berprestasi di kamar tidur.

“Mereka senang menjadi produktif dan mencapai kesuksesan sehingga fantasi seksualnya berorientasi pada karier, seperti seolah bercinta dengan bos mereka atau membawa pasangan ke kantor larut malam,” ucap Gailing. Apa pun yang membuat mereka merasa sukses, kuat, dan dominan — serta tunduk pada saat peran terbalik — bisa menyenangkan untuk dimainkan bagi Capricorn.

11. Aquarius

"Aquarius adalah makhluk inovatif dan intelektual yang selalu memikirkan masa depan, dan nilai-nilai inti mereka sering kali sejalan dengan altruisme dan kemanusiaan," kata Gailing."Jadi, mainan seks yang beragam rupa salah satu fantasi mereka," tambahnya.

Aquarius juga tertarik pada percakapan dan debat intelektual, jadi bercinta dengan seseorang yang memicu pikiran mereka atau tampak misterius seperti yang sering terlihat oleh orang lain juga bisa menjadi gairah besar untuk mereka.

12. Pisces

Pisces adalah pemimpi dan romantis yang sering mengikuti arus. “Mereka terpikat oleh pikiran imajinatif mereka, dan bisa sangat berempati. Dan sebagai tanda air, mereka suka berada di dalam air,” kata Gailing. "Bercinta di tepi kolam renang, di dalam kolam renang, di atas perahu, di kamar mandi, di bak mandi air panas, di atas kapal. Pisces akan menyukai gairah itu dan pemandangan air."

Tambahkan beberapa elemen seks tantra — pikirkan posisi yoga seksual, pijatan, kontak mata yang dalam, dan pernapasan yang berat dan stabil.

"Seks tantra membantu mereka merasa terhubung secara spiritual dan menyatu dengan alam semesta," tambahnya. Gabungkan pijat tantra dan yoga seksual atau peregangan sebagai pemanasan sebelum berenang di kolam renang. Lakukan pemanasan terlebih dahulu untuk kemudian dinginkan bersama.

Apakah malam ini Anda berencana mewujudkan fantasi bercinta dengan pasangan? Jangan lupa komunikasikan dulu, ya.

Baca juga: Sebab Bercinta Lebih Baik di Pagi Hari, Bikin Senang dan Bersemangat

FAHIRA NOVANRA | WELL AND GOOD

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."