Pasangan Idaman Zodiak Taurus, Pekerja Keras dan Sabar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com

Ilustrasi pasangan. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Taurus dikenal orang yang keras kepala, murung, agresif, dan cerdas. Mereka menyukai kemewahan, kadang kecintaan mereka pada barang-barang mahal sering disebut dangkal dan nakal. Tetapi mereka adalah orang-orang yang sangat berdedikasi, berkomitmen, dan pekerja keras yang bersedia bekerja siang dan malam untuk membeli kemewahan tersebut.

Mereka tidak menginginkan apa pun, selain kesempurnaan dalam apa pun yang mereka lakukan. Tak hanya itu, mereka juga orang-orang yang sangat keras kepala dan berpikiran tertutup. Dalam hal hubungan, mereka akan menjadi pasangan yang dapat diandalkan dan berdedikasi penuh dalam hubungan. Oleh karena itu, pria andal salah satu kriteria idamannya. Berikut sederet kriteria pria yang didambakan Taurus, dikutip dari laman Pink Villa, Selasa, 13 Juli 2021.

1. Sabar

Karena Taurus kerap butuh waktu untuk mengekspresikan cintanya kepada pasangan. Jadi, pasangan hidup mereka harus cukup sabar untuk menunggu dan tidak terburu-buru untuk menjalin hubungan.

2. Jujur

Taurus tidak tahu bagaimana menutupi menyembunyikan fakta, jadi mereka mengharapkan hal yang sama dari pasangan hidup mereka. Pasangan mereka lebih baik bersikap jujur seperti mereka.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Dikenal Pekerja Keras, Taurus Suka Gelisah Jika Tak Bekerja

3. Kerja keras

Taurus menyukai kemewahan dan tidak menghindar dari menghabiskan jam kerja ekstra untuk membeli kemewahan tersebut. Pasangan mereka juga harus berkomitmen untuk bekerja dan tidak boleh menjadi seseorang yang melakukan pekerjaan sekadarnya.

4. Andal

Taurus sangat andal dan bisa dipercaya. Mereka juga menginginkan pasangan yang dapat dipercaya, diandalkan, berdedikasi dalam hubungan seperti mereka. 

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."