Gaya Gaun Sophia Latjubat saat Liburan di Bali, Bermotif hingga Halterneck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sophia Latjuba saat liburan di Bali pada Juni 2021. Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba saat liburan di Bali pada Juni 2021. Instagram/@sophia_latjuba88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, aktris, dan penyanyi Sophia Latjuba diketahui tengah berlibur di Bali sejak pertengahan Juni 2021. Ia memilih perjalanan darat dengan bus mewah menuju Bali dari Jakarta. Dalam liburannya kali ini, Sophia tak hanya ditemani kedua putrinya, Eva Celia dan Manuella Aziza, tampak pula kedua mantan suaminya, Indra Lesmana dan Michael Villareal, keluarga terdekat serta sahabat Sophia.

"Rare yet happy moments (emoji dua hati menyatu). Stay safe everyone, dan jangan lengah (emoji mengatupkan kedua telapak tangan seolah berdoa)," tulisnya di keterangan foto bersama keluarga dan teman di pinggir kolam renang.

Dari beberapa unggahan foto yang dibagikan, Sophia tampil kasual dengan kaus putih, atasan tanpa lengan, dan celana jeans. Di unggahan lainnya, ia mengenakan bikini two pieces berwarna lembut.

Selain itu, ia juga kerap tampil feminin dalam balutan gaun yang kaya motif ataupun warna monokrom polos. Yuk, kita tilik dari beberapa unggahan di Instagram-nya beberapa hari lalu.

1. Gaun hitam berdetail tali spageti

Dalam unggahan Instagram, Kamis, 17 Juni 2021, Sophia bersama keluarga tampak bersantai di tepi pantai lalu makan bersama. Di foto itu, perempuan 50 tahun ini tampil kece dalam balutan gaun warna hitam berdetail tali spageti dan plisket. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. Rambutnya yang panjang digelung rapi ke belakang seperti bun.

2. Gaun mini motif floral

Saat berfoto di vilanya, Sophia terlihat kembali memakai gaun. Kali ini, ia memakai gaun mini yang panjangnya di atas lutut. Gaun itu tampak bercorak bunga-bunga atau floral dan model leher yang sangat rendah. Di bagian lengan gaun terdapat kerut yang membuatnya terkesan kasual.

Di unggahan foto Instagram, Jumat, 25 Juni 2021, ini Sophia tampak memakai aksesori yaitu kalung dan sejumlah gelang. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja dan dibelah tengah.

"Found my happy place right here (emoji hati warna hitam)," tulisnya di keterangan foto.

3. Gaun halterneck kaya motif

Dalam unggahan terbarunya di akhir pekan ini, Sabtu, 26 Juni 2021, Sophia kembali memamerkan penampilannya dalam balutan gaun. Ia tampil menawan dengan gaun halterneck yang dihiasi motif merah dan color blocking oranye, pink, putih, serta biru. Ia membagikan tiga slide foto yang memancarkan kebahagiaannya tengah asyik membaca buku dan menginap di Blue Karma Villa.

Fotografer dari foto yang dibagikan Sophia Latjuba hari ini sama seperti kemarin, yaitu Claus Schmidtt.

Baca juga: Liburan Bersama Keluarga dan Mantan Suami, Intip Fashion Sophia Latjuba

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."