Ulang Tahun ke-23, Doa Aurel Hermansyah: Bisa Membahagiakan Orang Tua dan Suami

Aurel Hermansyah menunjukkan suasana perayaan ulang tahunnya ke-23 pada Sabtu, 10 Juli 2021. Foto: Instagram @aureliehermansyah

ragam

Ulang Tahun ke-23, Doa Aurel Hermansyah: Bisa Membahagiakan Orang Tua dan Suami

Sabtu, 10 Juli 2021 11:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Ia baru saja genap berusia 23 tahun pada Sabtu, 10 Juli 2021. Melalui akun Instagram-nya, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengucap syukur dan doa di hari bahagianya.

"Alhamdulillah 23 tahun. Terima kasih suamiku sayang. Tiba-tiba di-surprisein jam 12 malem, tahun ini ulang tahun di rumah aja sama suami dan keluarga (emoji dua hati warna hitam)," tulisnya di keterangan Instagram.  

Di unggahan itu, Aurel juga menyertakan foto dirinya saat suaminya, Atta Halilintar, mengecup mesra dahinya. Mereka berdiri di depan hiasan balon warna ungu dan latar hitam. Di depan mereka terdapat dua kue ulang tahun, kue cokelat dan kue keju.

Tak kalah mesra dari istrinya, Atta juga menguntai pesan cinta untuk wanita yang dinikahinya pada 3 April 2021.

"Happy Birthday my wife. Ulang tahun pertama kamu jadi istri. Berkah sehat selalu sayang. Semoga ulang tahun pas kamu nenek aku bisa surprise buat kamu," doa sulung dari 11 bersaudara itu.

Baca juga: Uang Bulanan Mencapai 3 Digit dari Atta, Aurel Hermansyah: Itu Cukup Buat Aku

Sementara dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube AH, Sabtu, 10 Juli 2021, ditunjukkan pesta kejutan yang disiapkan untuk Aurel Hermansyah. Anang Hermansyah, Ashanty, dan Azriel Hermansyah ikut menyukseskan pesta kejutan itu dengan pulang terlebih dahulu usai rapat di toko kue mereka di daerah Jakarta Selatan.

Setibanya di kediaman Atta, Aurel terkejut dengan keberadaan keluarganya dan timnya yang memberi kejutan dan menyanyikan lagu happy birthday. "Nyebelin, ya Allah, ya Rabb," ucapnya sambil mencubit mesra sang suami. Mereka lalu berpelukan dan saling mencium pipi.

Aurel kemudian menghampiri keluarganya dan mengucapkan terima kasih atas kejutannya. Sebelum memadamkan lilin kue ulang tahun dengan cara dikipas karena pandemi, Aurel menguntai doa di pertambahan usianya.

"Semoga panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya, bisa bahagian orang tua dan suami selalu. Pokoknya doa yang terbaik aja karena lagi pandemi juga, sehat selalu. Amin," ungkapnya.

Selamat ulang tahun ke-23 Aurel Hermansyah. 

Baca juga: Sering Pakai Jilbab Warna Hitam, Aurel Hermansyah: Itu Permintaan Suami