Zaskia Gotik Ulang Tahun ke-31, Doanya Kebahagiaan Keluarga, Suami, dan Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik genap berusia 31 tahun pada Selasa, 27 April 2021. Ia mendapat kejutan istimewa dari suami tercinta, Sirajuddin Mahmud Sabang, tepat di pergantian hari di kediaman mereka. Momen kejutan itu dibagikan lewat beberapa video di Instagram Stories lalu diunggah di beranda Instagram masing-masing.

Zaskia mendapat hadiah jam tangan mewah dalam boks hijau dari sang suami. Ada pula kue ulang tahun bentuk hati yang terdiri dari sejumlah stroberi, kue cokelat, buket bunga mawar merah, dan balon bertuliskan happy birthday Zaskia Gotik.

Di unggahan foto itu, Arsila Bungalia Sirkiani atau Arsila, anak pertama Zaskia dan Sirajuddin dan anak sambung Zaskia Gotik, Aqila Ramadhani tampak hadir di momen itu. Mereka tampak berfoto di area meja makan yang menjadi pusat perayaan ulang tahun Zaskia dini hari kemarin. Dalam keterangan unggahannya, Zaskia mengucap syukur atas berkah yang diterimanya.

"Masya Allah terimakasih ya Allah di hari ulang tahun hamba yang sekarang ini kau berikan anak-anak yang solehah, cantik, baik, suami yang bertanggung jawab, makasih ya suami kamu sudah berusaha untuk selalu membuat aku bahagia," tulisnya di Instagram, Selasa, 27 April 2021.

Baca juga: Doa Zaskia Gotik Menandai Satu Tahun Pernikahan: Panjangkan Jodoh Kami

Ia lalu menguntai harapan agar diberikan umur panjang untuk selalu menemani anak dan suami serta membahagiakan keluarganya.

"Aku gak minta macem-macem aku hanya ingin keluarga kecil aku bahagia, aku gak mau meneteskan air mata kesedihan, aku ingin selalu meneteskan air mata bahagia amin ya Allah, semoga Allah senantiasa beri aku umur yang panjang agar aku selalu dampingi suami aku dalam kondisi susah maupun senang, dan aku selalu ada buat anaku ya Allah, doa pelantun Bang Jono itu.

"Semoga Allah senantiasa memberikan cahaya kebahagiaan, kesejahteraan, kelancaran Rizki yang berkah barokah untuk keluarga kecil kita amin YRA," tutupnya.

Menilik unggahan Instagram Sirajuddin, pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu, menguntai doa untuk Zaskia yang disebutnya sebagai wanita terbaik. 

"Barokallahu fii umrik yaa wanita terbaikku. semoga allah subhanahu wata'ala selalu memberikan kebahagiaan dan menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. aamiin," tukas pria yang menikahi Zaskia pada 22 April 2020.

Selamat ulang tahun neng Zaskia Gotik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."