Megan Fox Sempat Ragu Pakai Gaun Cutout Hitam di Billboard Music Awards 2021

Megan Fox dipecat dari film seri Transformers sebelum produksi film ketiga, Dark of the Moon karena dia membuat komentar yang menjelekkan sutradara Michael Bay dalam wawancara dengan sebuah majalah. REUTERS

mode

Megan Fox Sempat Ragu Pakai Gaun Cutout Hitam di Billboard Music Awards 2021

Kamis, 8 Juli 2021 18:30 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Masih ingat penampilan aktris Megan Fox yang menyita perhatian saat menghadiri Billboard Music Awards 2021? Ia tampil berani dalam balutan gaun hitam Mugler musim semi 2021.

Gaunnya cutout silang di bagian atas itu didesain dengan kesan seksi yang banyak mengekspos kulit si pemakainya. Tak hanya itu, desain bawah gaunnya berupa rok midi yang transparan dan berdetail seperti lipatan kusut. Ternyata awalnya Megan sempat ragu untuk memakai gaun tersebut.

Ia mengaku baru mengetahui gaun tersebut sepulang perjalanannya dengan kekasihnya, Machine Gun Kelly, dari hutan di Kosta Rika.

"Penata gaya saya seperti 'kami ingin Anda memakai ini' dan saya seperti 'Saya hanya berbicara dengan Tuhan di hutan, saya belum siap untuk memakai itu,' " kata Fox kepada InStyle dalam sebuah wawancara baru, dikutip dari laman Page Six, Rabu, 7 Juli 2021.

Namun akhirnya, ia memberanikan diri usai mengisap beberapa tembakau Peru yang dibelinya di Kosta Rika. “F ** k it, saya hanya akan menikmati beberapa tembakau Peru, lalu saya akan memakai benda (gaun) itu,” kenang Fox.

Penampilan Megan Fox dan Machine Gun Kelly untuk Billboard Music Awards 2021. Instagram.com/@meganfox

Walhasil, tak hanya Fox yang mencuri perhatian dengan gaunnya, kekasihnya juga tak kalah berani. Ia bergaya bak super rockstar mengenakan tuksedo bergaya dekonstruksi, kemeja putih yang tidak dikancing dan tidak dilipat, dipasangkan dengan cat kuku metalik, kalung, dan lidah yang diwarnai hitam.

Baca juga: Megan Fox Izinkan Putranya Memakai Gaun ke Sekolah, Cek Alasannya

Sebelum menuju tempat penghargaan, Megan mengaku kekasihnya kembali mengisap tembakau Peru lalu meniupkannya ke seluruh tubuhnya. "Ia merokok dan kemudian ia meniupnya ke seluruh tubuhku untuk 'membersihkanku'," kenangnya. "Orang-orang pasti berpikir orang ini gila," tambahnya.

Megan dan Machine Gun Kelly pertama kali bertemu di lokasi syuting film Midnight in The Switchgrass setahun silam. Fox dan Kelly hanya bekerja sama selama dua hari di lokasi syuting. Awalnya, ia tak terbesit ada percikan cinta dengan Kelly, tapi keakraban mereka terus bertumbuh dalam waktu singkat iut. Fox mengibaratkan koneksi cinta itu seperti api kembar.

"Alih-alih belahan jiwa, nyala api kembar sebenarnya adalah di mana jiwa telah naik ke tingkat yang cukup tinggi sehingga dapat dipecah menjadi dua tubuh yang berbeda pada saat yang sama. Jadi kami sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama, saya pikir dan saya segera mengatakan itu kepadanya, karena saya langsung merasakannya," kata perempuan 35 tahun itu.

Megan Fox mengumumkan kisah cintanya dengan Kelly pada Juli 2020 melalui unggahan Instagram. Sebelumnya, ia menjadi model video klip Bloody Valentine karya Kelly. Video itu muncul hanya beberapa hari setelah suami Fox selama hampir 10 tahun, Brian Austin Green, mengkonfirmasi perpisahan mereka.

PAGE SIX | NIA PRATIWI