Canda Mesra Annisa Pohan ke Suami yang Masih Olahraga saat Waktu Makan Siang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) Annisa Pohan dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Instagram/@annisayudhoyono

(kiri ke kanan) Annisa Pohan dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Annisa Pohan kerap membagikan aktivitas hariannya di media sosial. Salah satunya saat makan siang seperti yang ia bagikan dalam unggahan Instagram Stories, Rabu siang, 16 Juni 2021. Di video itu, Annisa menunjukkan menu makan siangnya di atas meja makan yang ditutupi taplak merah bermotif, sementara sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, terlihat tetap asyik berolahraga di atas alas yoga.

"Istrinya tetap dengan makan siang, udah kelaparan nungguin suami. Suaminya soalnyaa olahraga dari pagi enggak selesai-selesai," ucap Annisa sambil menunjukan AHY tetap fokus sit up dan tak merespons komentar istrinya.

"Seperti biasa kan, suami olahraga, istri kunyah. Hehehe," ujarnya lalu tertawa di unggahan Instagram Stories 22 jam lalu.

Di atas meja makan tampak tersaji ayam goreng, telur dadar, kerupuk, sayuran, dan sambal. Semua hidangan disajikan di atas piring warna hitam. Sementara di atas piring makan Annisa yang juga berwarna hitam terlihat sedikit nasi merah, sayur, dan kerupuk putih.

Annisa Pohan menunjukkan menu makan siangnya kemarin, Rabu, 16 Juni 2021 lewat unggahan Instagram Stories-nya. Foto: tangkapan layar Instagram @annisayudhoyono

Sebenarnya ini bukan unggahan pertama Annisa menunjukkan momen mesranya dengan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini sebagai pasangan suami istri. Salah satu contoh lainnya, saat mereka berdua di dalam mobil dan menyanyikan original soundtrack sinetron Ikatan Cinta yang berjudul Tanpa Batas Waktu.

Kala itu, mereka sedang menuju Cikeas, Jawa Barat, usai bersepeda bareng di daerah Jakarta Pusat saat akhir pekan. AHY terlihat menyanyikan beberapa bait lagu sambil menyetir. "Enak ya lagunya, Pi (singkatan dari papi)," ungkap Annisa yang duduk di sampingnya dalam Instagram Stories, 16 Mei 2021. Annisa sempat tertawa saat mendengar AHY tak mengingat jelas liriknya.

Unggahan Instagram Stories Annisa Pohan pada Ahad, 16 Mei 2021. Ia dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono, mendengar lagu ost Ikatan Cinta berjudul "Tanpa Batas Waktu" di dalam mobil menuju Cikeas. Foto: tangkapan layar Instagram/@annisayudhoyono

"Penyanyinya favorit, penciptanya favorit," ungkap Annisa dengan menandai akun Instagram Ade Govinda selaku pencipta lagu di keterangan videonya.

"Engkau jauh di mata, tapi dekat di doa. Aku merindukanmu," ucap AHY mengikuti suara Fadly Padi di lagu tersebut.

Kemudian Annisa Pohan mengungkapkan bahwa mereka berdua menikmati momen bersepeda saat liburan. "Enak banget liburan, masya allah, enggak ada yang dipikirin. Santai," ujar ibu Almira Tunggadewi Yudhoyono ini.

Baca juga: Annisa Pohan Bagikan Foto Hamil 7 Bulan, Belanja Ramen Hingga Naik 25 Kilogram 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."