Gaya Mayangsari dan Suami di Perayaan 20 Tahun Pernikahan

(Paling kanan) Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kompak serba biru saat merayakan 20 tahun pernikahan pada 8 Juli 2020. Instagram.com/@mayangsaritrihatmodjoreal

mode

Gaya Mayangsari dan Suami di Perayaan 20 Tahun Pernikahan

Kamis, 9 Juli 2020 08:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tengah bersuka cita. Mereka baru saja merayakan 20 tahun pernikahan pada Rabu, 8 Juli 2020. Lewat unggahan Instagram-nya, Mayangsari berbagi suasana perayaan yang penuh keakraban di rumah.

Ibu Khirani Siti Hartina Trihatmodjo ini membagikan dua unggahan slide foto diawali dengan kue warna coklat bentuk bulat berhiaskan bunga dan tulisan Sweet 2000-2020. Di slide foto kedua terlihat Mayangsari bermanja dengan pose sedikit membungkuk sembari menatap, tersenyum, dan memegang perut suami, Bambang Trihatmodjo. 

Bambang pun tampak tersenyum sembari merangkul dan menatap mesra sang istri. Di atas meja marmer di depan mereka terlihat kue warna coklat dan tumpeng lengkap dengan ragam makanan pendampingnya.

Selain kompak saling tersenyum dan menatap mesra, keduanya juga serasi berbusana nuansa biru. Mayangsari tampil feminin dalam balutan gaun biru muda. Gaun tanpa motif itu dilengkapi dengan belt warna hitam. 

Di hari istimewanya ini, Mayangsari tampak melengkapi penampilan dengan cincin dan anting bertabur berlian. Sementara rambutnya ditata simpel dengan dikuncir rapi ke belakang. Gaya riasan perempuan 48 tahun ini tampak natural hanya menonjolkan lipstik warna pink yang menghiasi bibirnya.

Bambang terlihat kasual dengan kemeja biru tua bercorak bunga-bunga atau floral dipadu celana jeans. Tak lupa, pria 66 tahun itu mengenakan kacamata andalannya.

Tak hanya foto yang menunjukkan kemesraan, Mayangsari juga menguntai pesan cinta di keterangan fotonya. "Hari ini saya dipenuhi memori di masa lalu dan bercahaya. Harapan untuk masa depan. Selamat ulang tahun pernikahan ke-20 untuk kami. Aku selalu mencintaimu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Pesan cinta Mayangsari itu dibanjiri doa dan ucapan selamat ulang tahun pernikahan dari rekan selebriti yang juga temannya.

"Bahagia selamanya," tulis Yuni Shara. "Masya Allah, happy 20th Wedding Anniversary mbakku kalih garwo sampai maut memisahkan amin, sehat terus berdua," tulis Inul Daratista.