Isolasi Mandiri Hari ke-9, Annisa Pohan Bergaya Pakai Kimono sebelum Berjemur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Annisa Pohan. Foto: Instagram @annisayudhoyono

Annisa Pohan. Foto: Instagram @annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Annisa Pohan diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 sejak akhir Juni 2021. Hingga saat ini, Annisa tengah jalani isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan dokter. 

Melalui akun Instagram-nya, Annisa kerap membagikan aktivitasnya selama jalani isolasi mandiri. Mulai dari menu makan siangnya yang kaya protein, beberes kamar dan mencuci piring, hingga rutin memantau aliran oksigen dengan oximeter. Tak hanya kadar oksigen, ia juga memantau suhu tubuhnya lewat termometer.

Siang tadi, ia menunjukkan sedang menyapa ikan peliharaan yang dinamainya Baba.

"Hai, baba. Baba come. I miss you, baba," ujarnya menyapa ikan dalam akuarium fish bowl yang berisi batu warna-warni dan air di unggahan Instagram Story, Rabu, 7 Juli 2021.

Baca juga: Annisa Pohan Menyoroti Harga Avigan: Mahal Banget

Unggahan Instagram Stories Annisa Pohan pada Rabu, 7 Juli 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @annisayudhoyono

Di unggahan berikutnya, istri Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY ini menunjukkan gaya busananya saat bersiap-siap berjemur. Di unggahan swafoto di depan cermin itu, Annisa tampak mengenakan busana hitam dipadu dengan kimono panjang berwarna hitam berdetail list warna merah.

Selain itu, ia mengenakan kacamata warna hitam dan masker warna merah. Rambutnya yang panjang dikuncir rapi ke belakang.

"Berjemur dulu guys! kimono buat nutupin sementara karena kalau berjemur harus langsung kulit," tulisnya di keterangan foto. 

Kabar Annisa Pohan positif Covid-19 disampaikan langsung oleh suaminya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada jajaran internal partai. AHY mengatakan Annisa diketahui positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab PCR pada Selasa, 29 Juni 2021. Dokter Gobind Dialdas yang memantau kondisi kesehatan ibu satu putri ini selama jalani isolasi mandiri.

Baca juga: Isolasi Mandiri, Annisa Pohan Tunjukkan Temannya Beberes Rumah Si Mbot

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."