Isolasi Mandiri, Annisa Pohan Tunjukkan Temannya Beberes Rumah, Si Mbot

Annisa Pohan. Foto: Instagram

ragam

Isolasi Mandiri, Annisa Pohan Tunjukkan Temannya Beberes Rumah, Si Mbot

Kamis, 1 Juli 2021 18:47 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Annisa Pohan tengah jalani isolasi mandiri di rumahnya. Kabar Annisa Pohan positif Covid-19 disampaikan langsung oleh suaminya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada jajaran internal partai. AHY mengatakan Annisa diketahui positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada Selasa, 29 Juni 2021.

Melalui akun Instagram-nya, Annisa membagikan sejumlah kegiatannya selama isolasi mandiri, termasuk mencuci piring dan beberes rumah. "Ketiduran belum sempat cuci piring. Cuci piring di wastafel, cuci piring sendiri supaya enggak menyebarkan virus," ucapnya dalam video Instagram Stories, Kamis, 1 Juli 2021.

Dalam unggahan video satu jam lalu itu tampak ada beberapa piring, mangkuk, dua gelas, dan beberapa sendok di dalam wastafel.

Unggahan Instagram Stories Annisa Pohan pada Kamis, 1 Juli 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @annisayudhoyono

Di video berikutnya, Annisa menunjukkan robot pembersih lantai warna putih sedang membersihkan lantai kayu warna coklat. "Kalau yang nyapu ngepel, dia nih si mbot, mbak robot. Dia yang bagian bersihin debu, disapu, dipel sama dia. Jadi kayak temen aku tiap hari," tuturnya di video tersebut.

Selain robot pembersih lantai, terlihat kaki Annisa dan bagian bawah gaun warna merah yang dipakainya. Di unggahan itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada pengirim alat tersebut.

Annisa Pohan menunjukkan robot pembersih lantai yang menjadi temannya selama jalani isolasi mandiri akibat terinfeksi Covid-19. Foto: tangkapan layar Instagram @annisayudhoyono

"Sangat bermanfaat non @sarahadj," tulis ibu Almira Tunggadewi Yudhoyono ini di keterangan videonya.

Sebelum membagikan kegiatannya, Annisa tetap aktif mempromosikan label mukena miliknya, Ahyana Indonesia, yang rilis pada bulan Ramadan 2021. Selama jalani isolasi mandiri, Annisa Pohan diketahui dalam pengawasan Dokter Gobind Dialdas.

Baca juga: Annisa Pohan Menyoroti Harga Avigan: Mahal Banget

SILVY RIANA PUTRI | BUDIARTI UTAMI PUTRI