Gaya Busana Adinda Bakrie Pamer Baby Bump Kehamilan Ketiga, Hitam dan Simpel

Lewat unggahan Instagram-nya, Adinda Bakrie kerap membagikan beberapa foto dirinya saat menunjukkan perut yang membesar selama kehamilan atau baby bump. Instagram/@adindabakrie

mode

Gaya Busana Adinda Bakrie Pamer Baby Bump Kehamilan Ketiga, Hitam dan Simpel

Minggu, 10 Januari 2021 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Adinda Bakrie tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya dengan Vinny Di Lucia. Baru-baru ini memasuki usia kehamilan 33 minggu, pengusaha dan sosialita itu membagikan maternity shoot serba putih bersama keluarga di Instagram-nya. Bersama suami dan kedua anak dari pernikahan sebelumnya, Adinda Bakrie tampil chic dan santai mengenakan kemeja putih dan celana jeans.

Sebelum membagikan maternity shoot serba putih bersama keluarga, sepupu Ardi Bakrie ini juga mengunggah beberapa foto baby bump atau perut yang semakin membesar di masa kehamilan. Di unggahan foto tersebut, istri Vinny Di Lucia itu tampil simpel dalam balutan busana hitam. Busana pilihannya pun minim corak dan bergaya santai seperti crop top dan celana pendek. Seperti apa detailnya? Yuk, kita intip.

Berikut ragam penampilan busana hitam Adinda Bakrie pamer baby bump

1. Crop Top dan Hot Pants Bercorak

Di usia kehamilan trimester kedua, Adinda pamer baby bump bersama Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong, anak Adinda Bakrie dari pernikahan sebelumnya dengan Seng Hoo Ong. Adinda membagikan dua slide foto yang menunjukkan Kellan mengecup baby bump, kemudian Kierra memegang baby bump sembari tersenyum dan menjulurkan lidah ke arah kamera. Di keterangan foto, Adinda menjelaskan bahwa keduanya sedang memberikan ciuman pagi untuk calon adiknya. "We love morning kisses," tulisnya.

Dalam unggahan foto Instagram 13 September 2020 itu, Adinda tampil santai memakai crop top hitam dipadu dengan hot pants corak garis-garis merah putih. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja. Cat kuku warna hitam terlihat menghiasi kuku tangan dan kakinya.

Sama seperti ibunya, Kellan dan Kierra juga tampil santai saat berfoto di dalam ruangan tersebut. Kellan memakai kaus abu-abu dan celana pendek hitam, Kierra mengenakan piyama kombinasi warna pink dan abu-abu.

2. Outer dan Celana Longgar

Masih di kehamilan trimester kedua, Adinda Bakrie mengabarkan jenis kelamin bayi dalam kandungannya adalah perempuan. "She gives me butterflies," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada 18 September 2020.

Adinda terlihat bold dalam balutan busana serba hitam saat berfoto dengan latar belakang pepohonan. Ia memadukan bra dan outer panjang dengan celana longgar.

3. Gaun Detail Ruffle

Memasuki kehamilan trimester ketiga, Adinda Bakrie membagikan foto dirinya saat bercermin di dalam kamar tidur. Adinda terlihat chic memakai gaun tanpa lengan dan berdetail ruffle di bagian bawah gaun. 

4. Jumpsuit

Selain crop top dan gaun, Adinda Bakrie juga memilih tampilan jumpsuit pamer baby bump. Di unggahan 5 November 2020 ini, baby bump Adinda terlihat semakin membesar. Ia terlihat berfoto sembari bercermin di dalam ruangan walking closet yang berisi aneka pakaian, tas, dan alas kaki.