Sempat Insecure saat Muda, Cardi B Lebih Percaya Diri usai Operasi Plastik

Cardi B memamerkan koleksi tas Hermes Birkin (Instagram/@iamcardib)

kecantikan

Sempat Insecure saat Muda, Cardi B Lebih Percaya Diri usai Operasi Plastik

Rabu, 24 Februari 2021 12:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper Cardi B mengisahkan ia sempat merasa jelek dan tak berkembang saat muda. Rasa insecure atau tidak merasa aman terhadap bentuk tubuhnya itu dialami saat ia tumbuh besar di Bronx, Amerika Serikat. Hal itu ia utarakan saat berbincang akrab dengan Mariah Carey untuk cerita sampul Interview, seperti dilansir dari laman Page Six, Selasa, 23 Februari 2021.

"Saya Trini dan saya orang Dominika, dan ada banyak orang Dominikan yang berpenampilan seperti itu. Mereka memiliki rambut yang lembut, cantik, dan keriting, ”jelas Cardi.

“Saat tumbuh dewasa, pria akan menanyakan pertanyaan aneh seperti, 'Jika Anda orang Dominika, mengapa rambut Anda begitu mengembang?' Saya biasa mewarnai rambut saya, dan orang-orang biasanya berkata, 'Oh, rambut Anda sangat aneh.' Dan itu akan membuatku merasa sangat aneh," lanjut rapper berusia 28 tahun itu.

Ia juga kerap merasa insecure saat ditanya mengapa bokongnya rata atau belum punya pacar saat itu. Saat Cardi beranjak dewasa dan sudah memiliki penghasilan, ia memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Operasi payudara menjadi pilihan pertamany untuk mengatasi insecure soal penampilan.

“Bahkan ketika saya berusia 18 tahun dan menjadi penari, saya memiliki cukup uang untuk implan payudara. Hasilnya setiap insecure yang saya rasakan tentang payudara saya langsung hilang,” lanjutnya.

Usai membesarkan payudara, ia menjalani operasi bokong. “Saat saya berusia 20 tahun, saya pergi ke klub tari telanjang perkotaan. Di sana, Anda harus memiliki bokong yang besar. Jadi saya merasa tidak aman tentang itu. Jadi saya mengubahnya. Dan kemudian saya merasa sangat percaya diri," imbuh ibu satu putri itu.

Menurut Cardi, beberapa rangkaian operasi plastik itu berpengaruh besar pada rasa percaya dirinya. "Kemudian saya merasa sangat percaya diri. Saya merasa sangat dibenarkan," tuturnya.

Tak hanya jujur menceritakan serangkaian operasi plastik yang dijalaninya, Cardi B juga mengaku melakukan sedot lemak dan veneer gigi. Tampilan rambut juga menjadi prioritasnya dalam merawat penampilan. Sebab rambutnya sempat rusak akibat proses diwarnai dan dikeriting di masa lalu.

“Sekarang saya membuat masker rambut sendiri dan merawat rambut alami saya, dan itu membuat saya merasa lebih baik, seperti apa yang orang katakan tentang saya tidak benar,” pungkas Cardi B. “Rambut saya buruk karena saya tidak tahu bagaimana cara merawatnya."

Baca juga:

Cardi B Jalani Bleaching Vagina, Dokter Ungkap Risikonya 

PAGE SIX