Yuk Kreasi Nasi Bento untuk Mengisi Liburan di Rumah Saja

Kreasi Nasi Bento/Tupperware x HokBen

keluarga

Yuk Kreasi Nasi Bento untuk Mengisi Liburan di Rumah Saja

Minggu, 4 Juli 2021 21:01 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahukah Anda jika nasi bento tidak hanya membuat anak jadi semangat makan, tetapi juga kreatif karena bisa turut serta menyusun di kotak makan kesayangan. Nah, cocok sekali dengan momen liburan, yuk dicoba di rumah bikin nasi bento untuk makan siang di rumah.

1. Gunakan Kotak Makan BersekatTips penting untuk menjaga makanan adalah dengan memisahkan setiap menu. Nasi, sayuran dan lauk sebaiknya dipisah agar tidak tercampur aduk pada saat dibawa. Selain itu mencegah makanan menjadi cepat basi.

2. Kemas Secara Padat dan PenuhSalah satu penyebab nasi bento berantakan saat dibuka adalah pengemasan yang tidak teratur dan terlalu banyak celah atau tidak padat

3. Pastikan Hiasan Bento Menempel Erat dengan Bahan DasarnyaTidak lengkap jika nasi bento terlihat tanpa menambahkan hiasan seperti mata, rambut, smiley dan aksesoris lainnya. Nah, supaya hiasan ini menempel sempurna, gunakan mayonaise atau madu sebagai bahan perekat, atau tusuk gigi jika bahan yang digunakan satur-sayuran yang keras. Dengan trik ini, bento buatan Anda akan tetap tersusun rapi di dalam box. Dengan trik tersebut, dijamin bento buatan Anda akan tetap cantik dan segar, siap disantap saat jam makan siang tiba bersama keluarga.

Melalui kampanye #Beraniberubah Tupperware terus berkomitmen untuk mendorong masyarakat Indonesia untuk mengurangi penggunaan wadah plastik sekali pakai dan beralih ke wadah yang bisa digunakan berulangulang. Misi ini pun sejalan dengan Hoka-Hoka Bento yang memiliki komitmen sama untuk mengurangi kemasan sekali pakai di gerainya.

Kolaborasi tersebutt menghadirkan beragam program menarik untuk konsumen di Indonesia. Antara lain, setiap pembelian HokBen paket A/B/C/D dengan membawa wadah makan dari Tupperware yang pas untuk menu tersebut mendapat gratis teh dalam kemasan, dan khusus pembukaan gerai baru HokBen di Jabodetabek, 100 konsumen pertama yang melakukan pembelian 4 paket superbowl mendapatkan 1 buah wadah makan fungsional dari Tupperware yang dapat di atur ketinggian-nya (Collapsible Bowl).

Selain itu, khusus bagi member Tupperware, HokBen memberikan diskon 15 persen untuk pembelian Paket Simple Set Teriyaki + The dalam kemasan, caranya cukup dengan menunjukkan kartu member Tupperware di gerai HokBen. Tidak hanya itu, Kolaborasi ini juga memberikan keuntungan kepada seluruh konsumen HokBen yang ingin memiliki produk Tupperware dengan penawaran spesial diskon 15 persen, caranya pun relatif mudah, hanya dengan bertransaksi mulai dari Rp. 50 ribu di gerai HokBen konsumen berhak atas e-voucher yang dapat di temukan di struk transaksi HokBen.

President Director Tupperware Indonesia, Andreas Santoso mengatakan kolaborasi ini juga akan meghadirkan produk giant tumbler sepsial dengan custom printing desain kolaborasi Tupperware dan HokBen. Nantinya Produk Kerja Sama ini akan di pasarkan melalui mekanisme Purchase with Purchase dengan produk HokBen.

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan HokBen, kami percaya bahwa HokBen adalah salah satu brand yang mendapat tempat di hati konsumen Indonesia sejak lama dan merupakan mitra yang tepat untuk mewujudkan misi pengurangan wadah plastik sekali pakai. Untuk itu, melalui kerjasama ini kami mengajak generasi milenial dan keluarga Indonesia untuk turut serta dalam kolaborasi bersama Tupperware x HokBen, demi lingkungan dan kehidupan yang lebih baik,” ucap Andreas.