Intip Potret Mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi saat Liburan

(Paling kiri) Via Vallen bersama kekasihnya, Chevra Yolandi, saat liburan di Bromo, Malang, Jawa Timur. Foto: Instagram @viavallen

cinta

Intip Potret Mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi saat Liburan

Kamis, 1 Juli 2021 22:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Via Vallen mulai go public soal kisah cintanya dengan Chevra Yolandi, vokalis band Papinka. Menilik akun Instagram-nya, perempuan 29 tahun ini menunjukkan potret mesra mereka perdana pada pertengahan Juni 2021.

Dalam foto yang membelakangi kamera itu, Via dan Chevra tampak duduk di tepi pantai sambil berpegangan tangan. Via memakai kaus tie dye dan celana jeans, Chevra mengenakan kaus monokrom bermotif pohon kelapa.

"Mau nyebrang dulu," tulisnya di keterangan Instagram, 15 Juni 2021.

Diketahui mereka berdua bersama keluarga sedang liburan di Bangka Belitung saat itu. Di unggahan berikutnya, Via dan Cheva tampak tersenyum melihat ke arah kamera.

Usai menunjukkan foto liburan di Bangka Belitung, di unggahan terbarunya Via memamerkan kemesraan mereka berdua saat liburan di Bromo, Malang, Jawa Timur. 

Di foto itu, keduanya tampak duduk di bagian depan mobil jeep. Sejoli ini kompak mengenakan busana warna cokelat. Via tampil kasual dengan kaus hitam dilengkapi jaket hangat coklat dan celana panjang warna senada.

Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata dan sarung tangan hitam. Alas kaki yang dipakainya adalah sneakers berwarna putih.

Baca juga: Via Vallen Pingsan Lagi di Atas Panggung, Kenali 3 Jenis Pingsan

Sementara Cheva memakai sweater hoodie coklat dipadu dengan celana panjang abu-abu. Cheva juga memakai kacamata, sarung tangan, dan sneakers yang senada dengan Via. "Welcome July (emoji hati warna hitam)," tulisnya di keterangan Instagram, Kamis, 1 Juli 2021.

Tak mau kalah dengan kekasihnya, Cheva pun membagikan sejumlah potret mesra mereka saat liburan di Bangka Belitung beberapa waktu lalu. Di Instagram Stories-nya Rabu malam, 30 Juni 2021, Cheva mengunggah ulang video yang menunjukkan ia dan Via Vallen tengah asyik bermain game di tempat hiburan.