Liburan di Bali, Nikita Willy Pamer Pakai Gaun Buatan Ibu Mertua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy resmi dilamar oleh Indra Priawan pada Ahad, 26 Juli 2020. (Instagram/@evalovira)

Nikita Willy resmi dilamar oleh Indra Priawan pada Ahad, 26 Juli 2020. (Instagram/@evalovira)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy kerap membagikan momen liburannya bersama keluarga. Melalui akun Instagram-nya, ia diketahui telah berlibur bersama keluarga ke Raja Ampat di Papua, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur, dan Bali. Dalam sejumah unggahan tersebut, Nikita menunjukkan keindahan alam Indonesia. Setiap daerah memiliki pesona alam yang tiada tandingannya.

Tak hanya suasana alam tempatnya berlibur, ragam gaya busana juga kerap menghiasi unggahan beranda Instagram-nya. Bisa dibilang istri Indra Priawan Djokosoetono ini memilih busana yang kece dan menyesuaikan dengan cuaca tempatnya berlibur. Contoh pilihan busananya dari gaun kasual, atasan tanpa lengan, jumpsuit hingga celana pendek pilihannya kerap tanpa motif dan didominasi earth tone seperti hitam, coklat, abu-abu.

Di unggahan terbaru Instagram-nya, Nikita memamerkan penampilannya saat memakai gaun buatan ibu mertua tercinta, Karlina Damiri. Di foto itu, Nikita berfoto dengan kedua temannya di halaman vila saat liburan di Bali baru-baru ini. Nikita yang berada di paling kanan tampak kece mengenakan gaun dan blazer yang serasi warna dan motif.

Gaun dengan potongan kerah kotak itu terlihat berwarna biru putih dan bercorak. Sementara bagian ujung lengan blazer tampak berdetail puff. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal jepit nuansa coklat.

Sementara rambutnya yang panjang digelung rapi ke belakang dan poninya ditata sedikit messy style.  "Ibu mertuaku membuatkanku gaun ini," ucapnya dalam bahasa Inggris dan menandai akun Instagram Karlina Damiri pada Jumat, 11 Juni 2021. 

 Nikita Willy menunjukkan persiapan busananya untuk acara lamaran adiknya, Winona Willy. Instagram/@nikitawillyofficial94

Membaca unggahan menantunya, Karlina pun merespons dengan 10 emoji yang mengekspresikan kebahagiaannya yang penuh kasih sayang, di antaranya ada tiga emoji hati merah, tiga emoji wajah tertawa dengan mata berbentuk hati merah, dan empat emoji wajah tertawa hingga menangis.

Baca juga: Nikita Willy Tampil Kece Pakai Gaun One Shoulder di Acara Ulang Tahun Ibu Mertua

Selain membagikan keakraban dengan ibu mertuanya, Nikita Willy juga membocorkan persiapannya menjelang acara lamaran adiknya, Winona Willy atau Nona dengan Galih Baghaskara.

Melalui Instagram Stories-nya 21 jam lalu, Nikita Willy mengunggah foto dirinya tengah fitting kebaya brokat dan kain songket warna abu-abu mengkilap. Di keterangan unggahanya, ia menandai akun Instagram perancang busananya, Fadlan Indonesia beserta Nona.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."