4 Zodiak Ini Suka Menata Interior Rumahnya, Ada Sagitarius dan Virgo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan sedang menata interior salah satu ruangan di huniannya. Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi perempuan sedang menata interior salah satu ruangan di huniannya. Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang-orang yang termasuk dalam empat tanda zodiak ini dikenal suka menata interior kediamannya. Mereka suka dengan sentuhan dekorasi dan furnitur yang trendi, berkelas ataupun unik. Bukan itu saja, mereka suka menjaga segala sesuatunya ditata teratur, termasuk dekorasi rumahnya.

Untuk mewujudkan interior rumah impiannya, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam saat berbelanja. Secara astrologi, berikut adalah empat tanda zodiak yang suka menata interior huniannya, dikutip dari Pink Villa, Rabu, 30 Juni 2021.

1. Virgo

Virgo adalah pribadi perfeksionis. Mereka menyukai segala sesuatu yang prima dan tepat, termasuk soal menata isi rumahnya. Mereka suka menciptakan getaran tertentu di rumah mereka sesuai tema impiannya.

2. Sagitarius

Meskipun Sagitarius tidak terlalu suka berada di rumah, mereka tetap ingin huniannya terlihat sangat indah. Mereka suka suasana bohemian dan lembut di tempat tinggal mereka sehingga mereka dapat bersantai di sana sepuasnya.

3. Taurus

Taurus menyukai kemewahan dan segala sesuatu yang mewah. Ketika datang ke rumah mereka, Anda akan melihat nuansa interior yang elit dan canggih. Mereka menginginkan segala sesuatu yang mewah dan glamor serta tidak akan pernah berkompromi dalam dekorasi.

4. Cancer

Zodiak Cancer senang berada di rumah dan menghabiskan waktu berkualitas dengan anggota keluarga mereka. Dengan demikian, masuk akal jika mereka ingin rumahnya terlihat cantik, indah, dan bersemangat.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."