Hadiri Peringatan Hari Jadi Kota Medan ke-431, Intip Gaya Anggun Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu. Instagram/@ayanggkahiyang

mode

Hadiri Peringatan Hari Jadi Kota Medan ke-431, Intip Gaya Anggun Kahiyang Ayu

Kamis, 1 Juli 2021 17:16 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Kahiyang Ayu bergaya anggun di acara peringatan Hari Jadi kota Medan ke-431 pada Kamis, 1 Juli 2021. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram suaminya yang juga Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Kahiyang tampak anggun dalam balutan baju kurung warna coklat muda. Kerah baju berbentuk bulat itu dihiasi kristal berkilau. Sebagai bawahannya, ia memakai kain berwarna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan selendang warna senada busana. 

Rambutnya yang panjang ditata ala sanggul modern dengan detail rambut kepang di sisi kanan kiri rambutnya. Kahiyang tak pernah melepas masker berwarna hitam yang dipakainya saat berfoto. 

Adapun Bobby Nasution tampil gagah mengenakan seragam pakaian dinas harian atau PDH serba putih mulai dari jas, kemeja, celana, dan sepatu. Sentuhan warna hitam hanya terlihat pada dasi dan topi. Serasi dengan Kahiyang, Bobby juga memakai masker warna hitam.

Baca juga: Hadiri Acara PKK, Perpaduan Baju Kahiyang Ayu Beda Dari yang Lain

Dalam acara yang berlangsung di lapangan terbuka itu, Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rahman beserta istri, Shaula Ardianty, juga turut hadir.

Di keterangan foto Instagram Bobby disebutkan acara peringatan ulang tahun kota Medan diawali dengan upacara bendera, lalu pemotongan tumpeng bersama Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) dan petugas Melati Bestari.

"P3SU dan petugas Melati Bestari merupakan ujung tombak dalam memsukseskan salah satu program prioritas Pemko Medan yaitu kebersihan. Mereka juga adalah kebanggaan masyarakat," jelasnya.

Menilik unggahan Instagram Kahiyang Ayu, ibu dua anak itu juga mengekspresikan bahagianya di hari jadi kampung halaman suaminya. "Dirgahayu Kota Medan ke 431. Medan Berkah Dalam Keberagaman Budaya & Etnis," tulisnya di keterangan foto memakai baju kurung berwarna biru terang dilengkapi kain dan selendang warna keemasan.