Nikita Willy Ulang Tahun ke-27, Begini Pesan Cinta dari Adik dan Ibundanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy dalam balutan gaun tile karya Hian Tjen. Fotografer Winston Gomez. Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy dalam balutan gaun tile karya Hian Tjen. Fotografer Winston Gomez. Instagram/@nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy genap berusia 27 tahun pada hari ini, Selasa, 29 Juni 2021. Melalui akun Instagram-nya, adiknya, Winona Willy atau Nona membagikan sejumlah momen kejutan untuk kakak tercinta pada dini hari tadi. 

Ia menunjukkan kue cokelat berbentuk bulat yang disiapkannya. Di atas kue itu terdapat hiasan dengan tulisan "happy birthday ka iki" dan dua lilin. "Kue vegan yang indah dari @exquisepatisserie," tulisnya di keterangan foto Instagram Stories.

Di unggahan berikutnya, ia memamerkan foto Nikita sedang meniup lilin kue ulang tahun yang disiapkan Nona. Di foto itu, Nikita terlihat memakai gaun santai warna ungu. Rambutnya yang panjang dikuncir rapi ke belakang dan kukunya tampak dihiasi cat kuku warna biru telur asin.

Baca juga: Nikita Willy Jadi Lebih Manis usai Menikah, Adiknya: Biasanya Cuek Banget

Nikita Willy saat meniup lilin kue ulang tahun yang disiapkan adiknya, Winona Willy. Foto: tangkapan layar Instagram @nonawilly16

"Happy birthday my love @nikitawillyofficial94," tulis Nona di keterangan foto.

Di unggahan selanjutnya, Nona membagikan potret berdua dengan Nikita saat liburan dan momen lamarannya. Nona diketahui baru saja, tepatnya Sabtu, 19 Juni 2021, dilamar oleh kekasih hatinya, Galih Baghaskara. Nikita menjadi pendamping Nona saat turun dari lantai 2 kediaman ibundanya menuju tempat lamaran di lantai 1.

Menilik unggahan Instagram ibu Nikita dan Nona, Yora Febrina, ia membagikan 10 foto transformasi Nikita dari kanak-kanak, remaja hingga dewasa. 

"Selamat bertambah nya usia anak mami tercinta. Doa yang terbaik dan terindah selalu mami panjatkan untukmu nak. Semoga Iki Selalu dalam lindungan dan kasih Allah SWT," tulisnya.

Sementara mengulik akun Instagram Nikita, istri Indra Priawan Djokosoetono ini belum membagikan momen bahagia seputar ulang tahunnya. Unggahan terakhir di beranda Instagram-nya adalah beberapa foto lamaran adik tercintanya.

Selamat ulang tahun Nikita Willy.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."