Suami Tidak Pilih-pilih Soal Makanan, Arumi Bachsin: Itu Anugerah

Arumi Bachsin dan Emil Dardak (Instagram/@arumibachsin_94)

kuliner

Suami Tidak Pilih-pilih Soal Makanan, Arumi Bachsin: Itu Anugerah

Sabtu, 26 Juni 2021 07:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Arumi Bachsin mengungkapkan bahwa suaminya, Emil Dardak, jarang makan di luar rumah. Jadi, jam berapa pun Emil pulang bekerja, ia selalu menyantap makanan yang ada di rumah. Ternyata kebiasaan Emil itu kerap menjadi tantangan tersendiri bagi Arumi jika masakannya sudah habis. Arumi juga tak pernah menyimpan makanan dari hari sebelumnya karena ia ingin makanan selalu segar yang dimasak di hari itu saja.

"Jadi malam-malam tuh pas (Emil Dardak) pulang, aku bilang, 'kamu bisa enggak sih pulang jam setengah 11 malam misalnya, tapi udah makan'. Jadi ini di rumah, bener enggak ada makanan apa? Kalau antara habis atau biasanya aku enggak ada makanan nginep malam, jadi lebih enak masak fresh. Untung dikasih apa, mas Emil dimakan," ucap Arumi di kanal Youtube Ussy Andhika Official, Jumat, 25 Juni 2021.

Jadinya, jika masakan di rumah habis saat itu, Arumi membuatkan telur ceplok untuk suaminya. "Kalau lagi ada niatnya, (bikin) kornet," tuturnya.

(Paling kanan) Arumi Bachsin dan suami, Emil Dardak. Foto: tangkapan layar Youtube Ussy Andhika Official

"Jadi sebenarnya punya suami yang makannya enggak neko-neko atau dikasih makan apa aja yang sederhana juga mau, itu sebenarnya anugerah loh. Mas Emil gitu," imbuh perempuan 27 tahun ini.

Bicara soal makanan favorit suaminya, Arumi mengungkapkan sambal bawang selain telur ceplok. Sementara menu favorit Arumi adalah telur dadar.

"Kalau dia (Arumi) penggemar telur dadar. Anak-anak kayaknya juga lebih suka dadar, ya," tukas Emil yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur ini.

Selain mengisahkan kebiasaan makan sang suami, Arumi Bachsin juga mengungkapkan bahwa ia yang mengatur keuangan keluarga. 

Baca juga: Black Hole, Panggilan Mesra Emil Dardak ke Arumi Bachsin saat Pacaran