Emil Dardak bagi Arumi Bachsin: Bikin Hidup Jauh Lebih Baik dan Banyak Bermimpi

(Paling kanan) Arumi Bachsin mengunggah foto keluarga saat merayakan Idul Fitri 1442 H pada Kamis, 13 Mei 2021. Instagram/@arumibachsin_94

cinta

Emil Dardak bagi Arumi Bachsin: Bikin Hidup Jauh Lebih Baik dan Banyak Bermimpi

Rabu, 23 Juni 2021 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Arumi Bachsin mengaku hidupnya berubah dan jauh lebih baik sejak menikah dengan Emil Dardak pada 30 Agustus 2013. Perempuan berusia 27 tahun ini mengungkapkan banyak pengalaman dan pelajaran baru yang didapatkannya selama berumah tangga dengan Emil

"Life's changing, pastilah. Karena belajar banyak banget trus membangun kehidupan sama si bapak yang satu ini (Emil Dardak), sehingga life's changing banget," ungkapnya saat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Rumpi No Secret yang diunggah di Youtube Trans TV Official, Selasa, 22 Juni 2021.

Arumi menambahkan perubahan yang ia rasakan tak hanya pada dirinya, tetapi juga keluarga besarnya. "Semuanya jauh lebih baik, dari sisi aku sendiri, keluarga besar, trus sekarang aku punya keluarga baru, dan juga punya mimpi yang banyak ke depannya," ucapnya.

Sebelumnya, Arumi mengaku tipe yang menggebu-gebu dalam mengambil keputusan dalam hidup. Setelah menikah, Arumi lebih tenang dan mendapatkan dukungan penuh  untuk mewujudkan mimpinya.

"Punya pasangan yang cocok, trus bisa sama-sama membangun. Bukan hanya aku jadi support-nya mas Emil. Tapi kadang-kadang mas Emil mau jadi support aku dalam hal apa pun, sehingga semua dapat tercapai," kata sulung dari empat bersaudara ini.

Baca juga: Hadiahkan Sepatu Air Jordan ke Suami, Arumi Bachsin: Biar Jiwa Mas-masnya Keluar

Diketahui Arumi dan Emil terpaut beda usia 10 tahun. Pertemuan mereka pertama kali berkat campur tangan manajer Arumi saat itu. Di perjumpaan pertama, Arumi yang saat itu berusia 17 tahun menganggap Emil bukan tipe pria idamannya karena terlalu serius.

Seiring berjalan waktunya pendekatan dan mengantongi restu orang tua, Arumi semakin yakin bahwa Emil adalah belahan jiwanya yang mencintai karakter ia apa adanya.

"Ngerasa bebas, ngerasa enggak di-pressure, dan lain-lain, open minded, dan pinter banget. Jadi, akhirnya tertariknya di situ," ujar Arumi dalam vlog "@Arumi Bachsin si Cantik, Pintar, dan Pribadi yang Menarik" di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Selasa, 15 Februari 2021.

Kini, Arumi Bachsin dan Emil Dardak telah dikaruniai sepasang anak, Lakeisha Ariestia Dardak (7 tahun) dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak (5 tahun).