Hampir 8 Bulan Menikah, Nikita Willy Belajar Mengendalikan Egonya Sebagai Istri

Nikita Willy dan suami, Indra Priawan. Keduanya menikah pada 16 Oktober 2020. Instagram/@nikitawillyofficial94

cinta

Hampir 8 Bulan Menikah, Nikita Willy Belajar Mengendalikan Egonya Sebagai Istri

Jumat, 11 Juni 2021 05:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti pasangan suami istri lainnya, aktris Nikita Willy dan pengusaha Indra Priawan Djokosoetono menjalani masa penyesuaian satu sama lain saat berumah tangga. Salah satu penyesuaian yang dilakukan Nikita Willy adalah selalu meminta izin dengan Indra, termasuk saat pergi berolahraga. Itu pun tak langsung pergi ke gym, ia terlebih dahulu menyiapkan sarapan suaminya.

Di Ramadan pertama berstatus suami istri, Nikita mengisahkan pertama kali menyiapkan sahur untuk Indra. Soal menu sahur, Nikita juga melakukan penyesuaian. Indra terbiasa sahur dengan menu makanan lengkap, sementara Nikita cukup dengan minum air putih.

"Gue kayak bangun (sahur) minum air putih, trus tidur lagi sampai salat subuh. Karena gue males banget kayak bangun, makan," jelas Nikita di kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu, 21 April 2021.

Pasangan selebriti Nikita Willy dan Indra Priawan, kembali melakukan sesi foto prewedding yang kali ini menggunakan busana adat asal Lampung. Nikita Willy memposting sesi foto dengan adat Lampung yang mendapatkan lebih dari 400 ribu like. Instagram/@nikitawillyofficial94

"Kemarin iseng, kan (bertanya ke Indra), 'kamu sahur gak sih?' Abis itu gue berharap, 'aku enggak sahur'. Ternyata, 'iya aku sahur, makanannya ini ini'. Oh my god berarti gue harus menyiapkan itu. Gue harus bangun lebih early (cepat) dari dia untuk menyiapkan itu. Itu kayak apa, ya. Tugas gue yang baru di dalam hidup ini," tambah aktris 26 tahun ini.

Baca juga: Tetap Bekerja usai Menikah, Nikita Willy Ungkap Ada Syarat Khusus dari Suami

Selain itu, Nikita kini belajar mengendalikan egonya sebagai istri. Ia mengakui bahwa dirinya terbilang egois dan keras kepala. Secara perlahan-lahan, ia mengendalikan hal itu karena Indra adalah kepala keluarga yang harus dipatuhinya.

Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada Jumat, 16 Oktober 2020 (Instagram/@thebridestory)

"Tapi yang paling susah yang aku rasain sekarang adalah aku orangnya agak egois, trus aku orangnya keras banget. Pada saat aku jadi istri, aku belajar banget kayak lower my voice, lower my ego. Jadi, Si Indra bilang apa, yaudah aku harus ikutin apa kata dia. Jadi, itu masih agak susah, cuma lagi terus belajar untuk kayak gitu," imbuhnya di kanal YouTube Nikita Willy Official, Jumat, 4 Juni 2021.

Dari beberapa penyesuaian yang dilakukannya, Nikita mengungkapkan hal itu terjadi secara alami. Meski awalnya, ia sempat mengaku bingung dengan peran-peran barunya sebagai istri.

"Cuma ternyata lama-kelamaan pada saat udah nikah berjalan dengan sendiri. Kayak tiba-tiba berubah sendiri," tuturnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono menikah pada 16 Oktober 2020. Sebelum menuju ke pelaminan, mereka telah berpacaran selama empat tahun dan sempat putus beberapa bulan.