Hadiahkan Sepatu Air Jordan ke Suami, Arumi Bachsin: Biar Jiwa Mas-masnya Keluar

Arumi Bachsin mengunggah foto keluarga untuk merayakan ultah suaminya, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak. Instagram/@arumabachsin_94

cinta

Hadiahkan Sepatu Air Jordan ke Suami, Arumi Bachsin: Biar Jiwa Mas-masnya Keluar

Selasa, 1 Juni 2021 20:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Arumi Bachsin membagikan momen ulang tahun suaminya, Emil Dardak, beberapa hari lalu. Wakil Gubernur Jawa Timur itu genap berusia 37 tahun pada 20 Mei 2021. Melalui kanal YouTube-nya, Arumi Bachsin menunjukkan kejutan ulang tahun yang dipersiapkannya bersama sejumlah orang yang ada di rumah.

Arumi mengungkapkan sulit memberi kejutan kepada Emil tepat di pergantian hari karena ia belum tidur saat itu. "Dia gak mau tidur jam segini, jadi ngerjainnya susah," kata Arumi di kanal YouTube-nya, Selasa, 1 Juni 2021. 

Ia tampak membawa kue cokelat dengan hiasan lilin angka 37 di atasnya untuk suami tercinta. Arumi tampak memakai piyama putih bermotif kehijauan, sementara Emil mengenakan kaus dan celana hitam. 

Tak lama kemudian, anak sulung mereka, Lakeisha bergabung di acara tersebut. Lalu, Emil memadamkan api lilin kue ulang tahunnya dengan cara mengipasnya.

Setelah itu, Arumi memberikan hadiah yang telah disiapkannya kepada Emil. "Pak Emil selamat ulang tahun ke-37. Aku kok gak kepikiran apa-apa mau kasih kado apa, aku bingung. Jadi, aku beliin ini semoga suka, semoga muat, dan kalau gak suka, ya simpan saja di dalam hati," ucapnya sambil tertawa. 

Baca juga: Suami Tetap Bekerja saat Lebaran, Arumi Bachsin: Sudah pada Taraf Terbiasa

Perempuan 27 tahun itu lalu mengeluarkan boks sepatu warna abu-abu. Di dalamnya terdapat sepatu Air Jordan berwarna merah dan putih.

"Wah, gak pernah beli sepatu, terpana melihat sepatu limited edition (edisi terbatas)," kata Emil memuji hadiah yang diberikan istrinya.

Emil menambahkan dulu semasa sekolah dasar (SD) saking inginnya memiliki sepatu Air Jordan, ia membeli sepatu Air Jordan yang bekas saat itu. "Ini hanya mengembalikan memori," timpal Arumi.

Emil lalu mengungkapkan sepatunya pas dan enak dipakai. Mendengar hal itu, Arumi terlihat kegirangan dan bertepuk tangan. "Yeay, hebat, hebat," katanya.

Kemudian Emil berkomentar bahwa hadiah sepatu ini bisa jadi salah satu cara agar ia tambah semangat berolahraga. Awalnya Arumi mengiyakan, lalu ia menambahkan bahwa sepatu ini dihadiahkan untuk dipakai saat mereka berkencan. 

"Enggak buat sepatu bareng aku nge-date (kencan) sama aku. Mas Emil kalo nge-date sama aku pakai pantofel, masa. Kan biar gaul (pakai sepatu Air Jordan). Biar jiwa mas-masnya keluar," ujarnya.

Di mata Arumi, jika Emil memakai sepatu pantofel saat mereka berdua berkencan terlihat seperti bapak-bapak. Sementara ia menginginkan suaminya tampil lebih muda seperti mas-mas.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak menikah pada 30 Agustus 2013. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Lakeisha Ariestia Dardak (7 tahun) dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak (5 tahun).