Sophia Latjuba Rilis Foto Jadul di Hari Ayah Sedunia, Netizen: Mirip Ariel Noah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Orang tua Sophia Latjuba. Foto: Instagram

Orang tua Sophia Latjuba. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sophia Latjuba ikut merayakan Hari Ayah Sedunia. Ia agikan Foto Kenangan di Hari Ayah Sedunia, Netizen: Mirip Ariel Noah. "Happy Father’s Day," kata Sophia Latjuba menambahkan emotikon hati pada 20 Juni 2021.

Dalam momen ini, ibu dari Eva Celia itu membagikan beberapa foto kenangan tentang sang ayah. Ada empat foto tentang sang ayah yang dibagikan Sophia. Ada foto ayah Sophia yang masih muda bersama ibunya. Ada pula foto sang ayah duduk di sofa bersama anak kecil yang diduga adalah Sophia Latjuba sendiri. Lalu ada sosok ayahnya berbaju putih di usia yang lebih dewasa. Terakhir ada foto hitam putih bergambar wanita yang mendampingi dua anak remaja laki-laki yang mengenakan kopiah dan sarung. Diduga salah satu dari remaja laki-laki itu adalah ayah Sophia Latjuba.

Dalam keterangan foto, Sophia menyampaikan salamnya untuk semua ayah di dunia. "Untuk para ayah yang pergi terlalu cepat dan sangat dirindukan, serta kepada para ayah yang masih bersama kita semua: Terima kasih sudah menjadi pahlawan kami," kata Sophia Latjuba.

Pada peringatan Hari Ayah Sedunia ini orang banyak yang mengenang sosok orang tua laki-laki mereka. Aktris Ine Febriyanti mengapresiasi unggahan Sophia Latjuba dengan mengunggah emotikon hati di kolom komentar.

Nama Sophia Latjuba menjadi trending topic di Twitter setelah dirinya memposting foto Instagram dengan balutan baju renang berwarna hitam di atas sebuah kapal. Unggahan wanita 50 tahun ini langsung mendapatkan ratusan ribu likes dan beragam komentar dari netizen. Instagram/@sophia_latjuba88

Selain Ine, banyak pula netizen yang memberikan komentarnya di unggahan Sopia Latjuba. Yang unik, netizen malah dibuat heran dengan foto ayah Sophia Latjuba yang dinilai sangat mirip dengan Ariel Noah. "Bokapnya mirip banget ama vokalis band ," tulis akun @gampacuk85.

Bapak nya mirip @arielnoah," tulis akun @eviana_ollie.

"Papa nya mirip @arielnoah ..," tulis akun @mei_meria.

"Kok mirip arielnoah ya," tulis akun @itiinglay.

"Mirip azril ya papa nya wkt msh muda," tulis akun @ariewidyanto.

Komentar-komentar yang mengatakan ayah Sophia Latjuba yang dinilai mirip Ariel Noah itu disukai puluhan hingga ratusan netizen.

Sophia Latjuba dan Ariel Noah sempat dekat sejak 2014. Mereka terpergok beberapa kali tampil bersama. Mereka pun pernah mengunggah foto mereka bersamaan di media sosial. Namun hubungan mereka kandas pada 2018. Sophia Latjuba pernah mengatakan menilai putusnya hubungannya dengan Ariel Noah karena tidak berjodoh. "Ya saya percaya sama Tuhan soal jodoh. Ya mungkin tidak berjodoh," kata Sophia Latjuba.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."