Hari Ayah Sedunia, Bunga Citra Lestari Rilis Video Ashraf Ciumi Noah Hingga Geli

Bunga Citra Lestari saat libur tahun baru 2020 di Melbourne (Instagram @bclsinclair)

keluarga

Hari Ayah Sedunia, Bunga Citra Lestari Rilis Video Ashraf Ciumi Noah Hingga Geli

Minggu, 20 Juni 2021 15:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari ikut merayakan Hari Ayah Sedunia. "Happy Father's Day," tulis Bunga Citra Lestari pada 20 Juni 2021.

Ia pun membagikan sebuah video kedekatan antara sang suami, Ashraf Sinclair dan putra semata wayang mereka, Noah Sinclair. Dalam video yang berlatar belakang pantai itu, terlihat Ashraf menduduki Noah di sebuah bangku pantai. Ashraf dengan gemas menciumi pipi kanan dan kiri Noah bergantian. Tindakan sang ayah itu pun membuat Noah tertawa kegelian. "Tos, yeah ini sang juaraku," kata Ashraf dalam video itu dalam bahasa Inggris setelah selesai melakukan aksinya.

Setelah berhasil lepas dari ciuman sang ayah, Noah pun duduk dan menghela napas panjang. "Aduh, kalau seperti itu lagi, sepertinya aku tidak akan selamat. Aku bahkan jadi susah bernapas," kata Noah Sinclair yang diikuti tawa renyah si pemegang kamera.

Bunga Citra Lestari membagikan momen itu untuk mengenang sang suami yang meninggal 18 Februari 2020. "Terima kasih telah memberikan banyak sekali tawa dan kebahagiaan untuk Noah," tulis Bunga Citra Lestari pada keterangan foto itu.

Ia pun berterima kasih kepada Ashraf Sinclair karena telah mengajarkan soal kehidupan kepada sang buah hati. "Terima kasih telah mengajarkan Noah untuk mencintai dirinya, memaafkan dirinya sendiri bila salah, dan belajar dari kesalahan itu," katanya menambahkan.

Terakhir, Bunga Citra Lestari pun berterima kasih kepada suami terkasih karena telah mengajarkan Noah bagaimana menjadi seorang pria. "Thank you for teaching him how to be a man.. Kau akan selalu menjadi pahlawan bagi Noah," kata Bunga Citra Lestari.

Sahabat dan selebriti membanjiri kolom komentar Bunga Citra Lestari atas unggahan itu. Ada yang memberikan emotikon hati merah, ada pula yang mengajak netizen untuk memberikan Al Fatihah untuk Ashraf Sinclair.

"Al Fatihah untuk salah satu sosok idola ayah ini," kata presenter Ayu Dewi.

Dimas Beck pun memberikan komentar pada di kolom komentar unggahan Bunga Citra Lestari itu. "Kami sangat merindukanmu Ash. Al Fatihah," tulis Dimas Beck.

Baca: Isolasi Mandiri Hari Ke-3, BCL Ungkap Kondisi Kesehatan dan Aktivitasnya