Sempat Susah Baca USG, Baim Wong Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Baim Wong dan keluarga swafoto belatarkan Mangrove di Bintan, Kepulauan Riau. Baim salut Mangrove di Bintan masih terjaga ke asriannya. (foto: Intagram @Baimwong)

Baim Wong dan keluarga swafoto belatarkan Mangrove di Bintan, Kepulauan Riau. Baim salut Mangrove di Bintan masih terjaga ke asriannya. (foto: Intagram @Baimwong)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhouven mengungkapkan jenis kelamin buah hati kedua mereka. "It's a boy," kata Baim Wong kegirangan menyebut jenis kelamin laki-laki anak keduanya pada unggahan YouTube pada 13 Juni 2021.

Paula Verhouven mengatakan sempat mengira anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Alasannya bentuk perutnya saat mengandung anak kedua ini berbeda dengan saat hamil Kiano, si putra sulung. "Pas aku hamil Kiano, aku itu mancung banget (perutnya) ke depan. Pas ngelihat secara bentuk badan tuh aku lumayan lebar hamil kali ini," ujar Paula Verhoeven.

Dalam unggahan tersebut, Paula Verhoeven menunjukkan buku hasil USG kepada Baim Wong. Melihat itu Baim wong penasaran dan mencoba menebak jenis kelamin yang ada di rahim Paula Verhoeven. "Coba jangan dikasih tahu ya. Aku mau tahu aku bisa baca nggak," kata Baim Wong sambil melihat buku USG tersebut. "Lihatnya gimana ya?" sambung Baim Wong sambil mengamati.

Baim Wong terlihat kebingungan, maka sang istri pun membantunya untuk menjelaskan gambar USG tersebut. Paula Verhoeven langsung menunjukkan sebuah tulisan dalam USG calon anak keduanya itu. Sempat tidak menyadari dan melihat ada tulisan di tengah foto tersebut. Setelah mengamati lebih dalam, akhirnya Baim pun lantas mencetus "It's a boy. Lucu banget" lanjutnya.

Paula Verhoeven dan Baim Wong sempat mengharapkan calon anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan. "Penginnya sepasang, yang kedua perempuan, ada lah rasa, bohong kalau enggak ada rasa kepingin itu," kata Paula Verhoeven.

Mengetahui akan kembali memiliki anak berjenis kelamin laki-laki, Paula pun yakin dia akan kembali menjadi yang tercantik di dalam rumah. Istri Baim Wong itu pun akhirnya lebih mementingkan kesehatan dia dan janinnya agar tetap sehat hingga persalinan nanti. "Yang terpenting sekarang anak aku sehat, enggak kekurangan apapun, bagus, sehat, semuanya normal, aku bersyukur banget," katanya.

Baca: Jaga Keutuhan Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Suami Tetap Nomor Satu

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."